Melahirkan Di Rumah Sakit Elite, Biaya Persalinan Anak Kedua Nagita Slavina Seharga 3 Motor Matic?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina diketahui melahirkan anak keduanya di rumah sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta (RSIA Bunda). Lantas benarkah biaya persalinan Nagita seharga tiga motor matic?

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya tepat pada hari ini, Jumat (26/11) Nagita melahirkan anak kedua. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir lewat operasi caesar.

Adik Rafathar ini lahir pada pukul 07:36 WIB dengan berat 3,095 gram dan panjang 48 cm. Sejauh ini, kondisi sang buah hati agaknya baik-baik saja.

Diketahui pula bahwa Nagita melahirkan putra keduanya itu di rumah sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta atau biasa dikenal RSIA Bunda Menteng. Rumah sakit ini bahkan dibilang merupakan salah satu RS paling elit.

Selain itu dikabarkan pula jika harga biaya persalinan di RSIA Bunda Menteng sama dengan tiga buah motor matic, yakni sekitar Rp 45 sampai Rp60 juta, tergantung dari komplikasi yang dialami. Hal ini juga diperkuat dengan pengakuan dari seorang Youtuber dengan nama akun Louisse Scarlett Family.


Dimana dalam video tersebut ia membeberkan berapa biaya persalinan untuk hamil tunggal. Harga tersebut akan berbeda jika yang akan bersalin tengah hamil kembar, yakni sekitar Rp70 sampai Rp90 juta.

Sayangnya hingga berita ini ditulis belum ada pernyataan langsung dari keluarga Raffi terkait nominal pasti biaya persalinan Nagita. Namun yang pasti keluarga Raffi dan Nagita menyambut dengan senang kehadiran bayi yang katanya akan diberi nama dengan inisial "R" itu.

Sementara itu, kelahiran anak kedua Raffi dan Nagita kini sedang ramai menjadi perbincangan. Bahkan pada hari ini trending topik Twitter Indonesia dipenuhi dnegan keluarga Raffi Ahmad.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait