Minus Lai Guanlin, Foto Grup Wanna One Usai Bubar Sukses Bikin Heboh
Twitter/WannaOne_twt
Selebriti

Menjelang reuni Wanna One di panggung MAMA 2021, Kim Jaehwan membagikan fotonya dengan para member pada Jumat (26/11). Lantas, seperti apa potret mereka dalam foto tersebut?

WowKeren - Wanna One yang bubar pada awal 2019 lalu telah dipastikan akan reuni di MAMA 2021. Mereka akan menghadirkan panggung spesial dengan 10 member tanpa Lai Guanlin.

Sebelumnya pada Rabu (24/11), Wanna One dikabarkan mengadakan pertemuan full group untuk mempersiapkan penampilannya di MAMA 2021. Kemudian pada Jumat (26/11), Kim Jaehwan membagikan foto Wanna One dengan 10 member di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, para member menunjukkan kedekatan meski sudah lama tak bertemu. Hwang Minhyun yang berada di posisi terdepan tampak memegang kamera untuk mengambil foto.

Sedangkan kesembilan member yang lain kompak melakukan pose "V" sambil menunjukkan senyum manis ke arah kamera. Karena kerinduan yang membuncah, raut bahagia tampak terpancar jelas di wajah mereka.

Dalam caption yang disertakannya, Kim Jaehwan menuliskan kalimat singkat namun bermakna. "Long time no see," tulisnya yang berarti lama tidak bertemu. Selain itu, Kim Jaehwan juga menandai akun Instagram Lai Guanlin yang berhalangan hadir dalam reuni mereka.


Setelah diposting, foto ini langsung menghebohkan penggemar Wanna One di seluruh dunia. Banyak dari mereka yang bahagia karena bisa menyaksikan para member bersama-sama setelah lebih dari 2 tahun.

Bahkan, sejumlah kata yang berkaitan dengan Wanna One menjadi trending topic di Twitter. Mulai dari frasa "Wanna One", "Jaehwan", "Guanlin", "All I Wanna Do" hingga "Long Time No See".

Minus Lai Guanlin, Foto Reuni Wanna One Usai 2 Tahun Bubar Sukses Bikin Heboh

Source: Twitter

"Wow, ini luar biasa," ujar seorang penggemar. "Aku menangis setelah melihat ini," imbuh penggemar yang lain. "Wow, ini menakjubkan. Sudah lama sekali sejak mereka bersama," timpal yang lain.

"Aku benar-benar menangis bahagia setelah melihat ini. Aku tak sabar melihat kalian di panggung lagi," kata penggemar yang lain. "Aaahh, Wanna One akhirnya kembali. Aku sangat merindukan kalian," tambah yang lain.

"Rasanya kosong karena tidak ada Guanlin. Tapi reuni kalian membuatku sangat bahagia," sahut yang lain. "Ya Tuhan, kupikir ini adalah hari paling membahagiakan di 2021. Aku sangat menantikan penampilan reuni kalian!" pungkas yang lainnya.

Sementara itu, reuni Wanna One di MAMA 2021 akan menandai penampilan pertama mereka usai bubar selama 2 tahun 11 bulan. Karena itulah ada banyak penggemar yang memberi sambutan antusias.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru