Ashanty Tunda Liburan Bareng Keluarga KD, Lebih Pilih Siapkan Acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty sempat merencanakan liburan tahun baru bersama keluarga Krisdayanti. Namun rencana tersebut nampaknya harus ditunda karena ada acara yang lebih penting.

WowKeren - Ashanty pernah berencana untuk liburan tahun baru bareng keluarga Krisdayanti. Namun rencana tersebut nampaknya harus ditunda. Bukan tanpa alasan, Ashanty harus mempersiapkan acara lebih penting yakni tujuh bulanan sang putri, Aurel Hermansyah.

"Mau tujuh bulanan dulu," kata Ashanty ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis (25/11) seperti dilansir dari Suara. "Habis itu liburan."

Ashanty hanya dapat memastikan acara tujuh bulanan Aurel itu digelar di Jakarta. Namun untuk detail acara lebih lengkap, istri Anang Hermansyah ini belum dapat memastikannya. Ashanty juga menegaskan kondisi Aurel harus sehat agar bisa menghadiri acara tujuh bulanan dengan baik.

"Tanya saja ke orangnya, mau tujuh bulanan di mana," ujar Ashanty. "Ya yang terpenting bumil dan kitanya harus sehat. Supaya bisa menjalani tujuh bulanan, liburan, dan melahirkan ya semoga lancar."


Diketahui sebelumnya Aurel Hermansyah sempat mengalami keguguran. Kehamilan Aurel kali ini tak lama setelah keguguran itu. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah pada 3 April 2021.

Sementara itu dalam acara gender reveal beberapa waktu lalu terungkap bahwa calon anak pertama Aurel dan Atta berjenis kelamin perempuan. Atta sempat menceritakan bahwa orangtua Aurel sebelumnya salah menebak jenis kelamin anak mereka. Meski begitu, Aurel mengungkap banyak juga orang disekitar yang sudah menebak dengan benar karena kebiasaannya menjadi suka dandan.

"Hampir semua salah, mimi (Krisdayanti) salah, bunda (Ashanty) sama pipi (Anang Hermansyah) salah," ungkap Atta. "Memang kemarin kita sempat video call sama bunda (Ashanty), bilang kalau itu perempuan cuma pas makan-makan, bunda berubah lagi laki-laki ternyata yang bener sama Arsy bilang baby girl," timpal Aurel.

"Memang banyak yang bilang cewek sih karena aku sering dandan dan pengen kelihatan cantik terus," sambung Aurel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait