Blokir WhatsApp Hingga Instagram Aldi Taher, Uus: Ternyata Positif Itu Bisa Toxic
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus mengaku bahwa ia telah memblokir semua akses komunikasi dengan Aldi Taher. Lantas ia pun membeberkan alasan mengapa dirinya bersikap demikian pada mantan suami Dewi Persik tersebut.

WowKeren - Uus mengaku bahwa ia telah memblokir akses komunikasi dengan Aldi Taher baik itu melalui WhatsApp maupun di Instagram. Sang komika mengaku melakukan hal tersebut karena bingung harus bereaksi apa ketika Aldi mencoba untuk menghubunginya.

“Percuma temenan juga enggak bakal nyambung. Enggak pernah (temenan) cuma say hai di panggung aja," ungkap Uus seperti dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana. Karena hanya bertegur sapa di atas panggung, Uus merasa tidak memiliki hubungan pertemanan lebih dengan Aldi.

Uus kemudian menerangkan bahwa mantan suami Dewi Persik itu mendapatkan kontak nomornya dari Andhika Pratama. Suami Ussy Sulistiawaty itu pun langsung meminta maaf pada Uus dan menyesalinya.


“Kalau enggak salah Aldi Taher waktu itu minta nomer gue ke Andhika. Terus Andhikanya minta maaf sama gue, tumben-tumbenan dia minta maaf sama gue, 'Us sorry ya gue kira doi masih waras’,” lanjutnya dalam bercerita.

Komika berusia 30 tahun ini merasa terganggu karena menurutnya Aldi menghubunginya tanpa tujuan yang jelas. "Ganggu euy. WhatsApp saya blok. Instagram juga saya blok. Kalau jalanan bisa saya blok, saya blok tuh biar enggak bisa ke Ciputat dia," imbuhnya.

Uus kemudian mengungkapkan bahwa ia merasa ada yang aneh dengan Aldi. Sikap Aldi yang sering mengingatkan ke hal positif malah membuatnya tak nyaman.

"Jadi anehlah gitu, ternyata positif itu bisa toxic gitu, kaya ngingetin orang gitu. Kayak kita teh alarm teh cuma butuh satu gitu, kalau alarm banyak mah ganggu atuh sok ngingetin naon sih," ujar Uus.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait