Visual dan Akting Jisoo BLACKPINK Mendadak Jadi Perbincangan Usai 'Snowdrop' Rilis Teaser Baru
YouTube/JTBCDrama
TV

Visual dan kemampuan akting Jisoo BLACKPINK jadi perbincangan netizen setelah JTBC merilis teaser baru 'Snowdrop'. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Visual dan kemampuan akting Jisoo BLACKPINK (Black Pink) mendadak jadi perbincangan usai JTBC merilis teaser baru "Snowdrop". Pasalnya, idol kelahiran 1995 itu memiliki visual dan kemampuan akting yang menakjubkan.

Teaser baru "Snowdrop" menampilkan dua situasi berbeda yang dialami oleh karakter Jisoo dan Jung Hae In, di mana hubungan manis mereka berubah jadi sangat menegangkan. Khususnya karena karakter Jisoo tiba-tiba menodongkan pistolnya pada Jung Hae In.


Setelah teaser ini dirilis, netizen kompak memberi pujian selangit pada visual dan kemampuan akting Jisoo. Ia dianggap memiliki kecantikan dan aura yang menyerupai aktris meski berstatus sebagai idol. Selain itu, netizen juga mengapresiasi kemampuan akting Jisoo yang semakin meningkat dari hari ke hari.

"Dia terlihat secantik aktris, tidak ada yang bisa mengatakan sebaliknya," ujar seorang netizen. "Wajah Jisoo cocok menjadi aktris, dia lebih bersinar di sini daripada penampilannya sebagai idol," imbuh netizen yang lain. "Jisoo sangat cantik. Dia terlihat seperti seorang putri," timpal yang lain.

"Aku merinding saat melihat adegan Jisoo menodongkan pistol ke Jung Hae In. Aku tidak menyangka dia akan sebaik ini," kata netizen yang lain. "Jisoo memiliki getaran sedih. Dia memiliki ekspresi mata yang sangat bagus," tambah yang lain. "Maaf, karena aku sempat berpikir kamu buruk dalam berakting," sahut yang lain.

Sementara itu, "Snowdrop" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Inspector Koo" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 18 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts