Drama Song Hye Kyo 'Now, We Are Breaking Up' Kembali Dikritik, Kali Ini Karena Efek CGI
Instagram/nowwearebreakingup_offici
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Drama SBS 'Now, We Are Breaking Up' kembali menjadi sasaran kritik netizen. Terbaru, netizen mempermasalahkan buruknya pengeditan yang dilakukan tim produksi.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" tengah menjadi salah satu drama yang paling populer. Karena selain menghadirkan cerita menarik, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah nama populer termasuk Song Hye Kyo, Jang Ki Yong hingga Sehun EXO.

Namun "Now, We Are Breaking Up" terus terlibat dalam serangkaian kontroversi sejak penayangan episode perdananya. Mulai dari plot, akting hingga gaya fashion para karakternya.

Kini, kritik pemirsa meluas pada efek CGI drama ini. Khususnya dalam adegan kilas balik ketika Ha Young Eun (Song Hye Kyo) berkencan di Prancis dengan mantan pacarnya.

Alih-alih menggunakan latar yang lebih realistis, tim produksi justru memakai layar biru. Terlepas dari alasannya, pemirsa menilai efek CGI dalam adegan ini cukup canggung.


Drama Song Hye Kyo \'Now, We Are Breaking Up\' Kembali Dikritik, Kali Ini Karena Efek CGI

Source: SBS

Dalam adegan romantis Ha Young Eun lainnya, tim produksi juga menggunakan layar hijau sebagai latar belakang. Sayangnya mereka mengedit adegan itu dengan cukup buruk hingga tampak tidak nyata.

"Sinematografi Korea tidak bisa disebut luar biasa. Tapi sayang sekali mereka tidak bisa mengedit adegan sederhana dengan baik," ujar seorang netizen. "Aku tidak mengerti kenapa harus direkam di luar. Penonton tidak menuntut latar belakang persis seperti Prancis," imbuh netizen yang lain.

"Mereka memasukkan semua uang untuk pakaian Song Hye Kyo alih-alih membuat adegan yang sempurna," sahut yang lain. "Kupikir editannya seburuk drama Jun Ji Hyun 'Jirisan'," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, reaksi penggemar luar negeri terhadap "Now, We Are Breaking Up" tergolong cukup baik. Di platform video ViKi, drama ini menduduki lima pasar teratas, termasuk Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, India, dan Oseania. Sedangkan dalam kasus Viu, "Now, We Are Breaking Up" berhasil menduduki puncak di berbagai negara Asia Tenggara, termasuk Hong Kong dan Thailand.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts