Lahir Barengan, Bayi Nagita Slavina dan Nola Be3 Ramai Dijodohkan
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina melahirkan buah hati kedua berjenis kelamin laki-laki, sedangkan Nola Be3 dikaruniai anak keempat berjenis kelamin perempuan di tanggal 26 November 2021 ini.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Nagita Slavina. Pasalnya istri Raffi Ahmad ini baru saja melahirkan buah hati keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada hari ini, Jumat (26/11).

Namun Raffi dan Nagita belum mau membeberkan wajah anak kedua mereka. Bahkan keduanya juga masih merahasiakan nama untuk adik dari Rafathar ini.

"Aduhhh gemeezzzz adek baby R mukanya mirip siapa sih ???? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi ???? Atau lebih mirip Mama Gigi ????" tulis mereka di akun @raffinagita1717.

Bersamaan dengan Nagita, penyanyi Nola Be3 rupanya juga melahirkan buah hatinya. Nola melahirkan buah hati keempatnya di hari yang sama dengan Nagita. Bahkan keduanya diketahui sama-sama melahirkan di pagi hari.

Berbeda dengan Nagita, Nola rupanya membeberkan nama buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan. Namun sayangnya, Nola juga merahasiakan wajah sang bayi.


"Assalamualaikum wr wb. Alhamdulilllaaah telah lahir buah hati ke 4 kami.. 'Aladya Odetta Nakeya Ayu' 26 November 2021 pukul 08.42 wib. Anggota baru dari @thebaldys," tulis Nola.

"Insyaa Allah Nakeya jadi anak yang sholehah dan semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kami. Terimakasih untuk semua yang selama ini mendoakan #Nakeya dari awal kehamilan sampai saat persalinan. Tunggu ya cerita bahagia kami tentang proses melahirkan #Nakeya hari ini," sambungnya.

Postingan keduanya itu pun langsung ramai dibanjiri komentar. Menariknya, mendadak banyak netter menjodohkan bayi Nagita dan Nola. Rupanya hal itu lantaran bayi R dan Nakeya lahir di hari yang sama.

"Tanggal lahirnya sama nih sama adeknya Rafathar, hehehe," tulis netter. "Cie, lahirnya sama kayak adek Rafathar," sambung netter lainnya.

"Welcome Nakeya jadi jodohnya adik Rafathar nih," timpal yang lainnya. "Jodoh di baby R nih" imbuh netter lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru