Lily Collins Ungkap Bagaimana Rasanya Disutradarai Suami Sendiri Saat Syuting Film
Film

Collins mengungkap bagaimana rasanya ketika sang suami mengarahkannya dalam film 'Windfall'. Mulanya, ia mengira bahwa sesuatunya akan menjadi lebih sulit.

WowKeren - Aktris Lily Collins baru-baru ini bercerita mengenai pengalamannya bekerja dengan sang suami, Charlie McDowell. Hal itu dijelaskannya dalam wawancara baru-baru ini dengan Vogue Australia.

Dalam wawancara itu, ia mengungkap tentang bagaimana rasanya ketika sang suami mengarahkannya dalam film mendatang "Windfall". Mulanya, ia mengira bahwa sesuatunya akan menjadi lebih sulit.

Namun di luar dugaan, segalanya justru berjalan lancar. Selain memuji bahwa mereka bisa bekerja sama dengan luar biasa, ia juga merasa bangga dengan filmnya itu.

"Saya pikir itu akan lebih sulit. Saya pikir akan lebih stres harus bekerja dengannya, tapi sejujurnya itu benar-benar luar biasa dan membebaskan," katanya. "Itu hebat, dan saya sangat, sangat bangga dengan filmnya dan saya bangga padanya. Ini adalah jenis peran yang berbeda bagi saya."

Lebih jauh, ia menambahkan bahwa pada dasarnya cukup mudah untuk bekerja dengan sang suami. "Sejujurnya, sangat mudah bekerja bersama. Saya akan lupa bahwa itu adalah dia," lanjutnya lagi.


"Windfall" akan bercerita mengenai pasangan muda yang tiba di rumah liburan mereka, namun mereka mendapati jika rumah mereka telah dirampok. Sementara itu, Collins sendiri baru saja menikahi McDowell pada September lalu.

Mereka menikah di sebuah tempat yang indah di Dunton Hot Springs di Dunton, Colorado. dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram, tampak pernikahan mereka bak di negeri dongeng.

McDowell, pertama kali dilaporkan menjalin hubungan dengan Collins pada tahun 2019. Pasangan ini debut resmi di Instagram pada bulan Agustus tahun itu, ketika aktris itu membagikan beberapa foto keduanya di Prancis saat dia sedang syuting "Emily in Paris". Collins sebelumnya telah mengumumkan pertunangan mereka September lalu di Instagram.

"Aku sudah menunggu seumur hidupku untukmu," tulisnya. "Dan aku tidak sabar untuk menghabiskan hidup kita bersama-sama."

Dalam wawancara itu, Collins juga mengobrol tentang musim kedua yang akan datang dari seri Netflix populernya. Musim 2 "Emily in Paris" akan tayang di Netflix pada 22 Desember.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts