Kanye West Beber 'Alasan' Kim Kardashian Gugat Cerai, Akui Sempat Permalukan Sang Istri
Selebriti

Kanye West kembali membuka penyesalannya akan penyebab keretakan rumah tangganya di tengah api asmara Kim Kardashian dan Pete Davidson. Kanye pun membeberkan sederet penyebab yang kemungkinan membuat Kim sakit hati.

WowKeren - Kanye West belum lama ini mencuri perhatian publik akan pidato mengejutkannya soal perpisahannya dengan Kim Kardashian. Pasalnya, Kanye mendadak mengaku ingin rujuk dengan Kim di saat sang istri telah berkencan bersama Pete Davidson.

Kanye mendadak ingin keluarga kecilnya kembali seperti semula. Rapper berusia 44 tahun itu menyadari begitu bahagia berkumpul bersama keempat anaknya. Itu mengapa, Kanye kekeh ingin membawa keluarga kecilnya utuh kembali.

Kanye mengaku setiap harinya memikirkan cara untuk memperbaiki keretakan dalam rumah tangganya dengan Kim Kardashian. Ia menyadari jika sikapnya lah yang selama ini memicu perpecahan. Ia kemudian bersikeras akan bertanggung jawab atas kekacauan yang disebabkannya.

"Yang saya pikirkan setiap hari adalah bagaimana saya menyatukan kembali keluarga saya dan bagaimana saya menyembuhkan rasa sakit yang telah saya sebabkan," ujar Kanye. "Saya bertanggung jawab atas tindakan saya."

Kanye kemudian membuka cerita tentang kemungkinan alasan perceraiannya dengan Kim. Kemungkinan, Kim tak suka dengan pencalonan Kanye sebagai Presiden pada 2020 lalu melawan Donald Trump dan Joe Biden.


"Ya Tuhan, istri saya tidak suka saya mengenakan topi merah," beber Kanye.

Kendati begitu, Kanye menyadari alasan mengapa Kim menentangnya menjadi Presiden. Menurutnya, Kim hanya ingin melindunginya dan keluarga kecil mereka.

Kanye mengakui jika ia menjadikan istrinya dan popularitas keluarga Kardashian-Jenner sebagai target politik. Yang mana, itu malah menyebabkan kekacauan dalam rumah tangganya.

"Menjadi istri yang baik, dia hanya ingin melindungi saya dan keluarga kami," tutur Kanye. "Saya menjadikan saya dan keluarga kami sebagai target dengan tidak sejalan dengan sikap politik Hollywood dan itu sulit bagi pernikahan kami."

Rapper yang baru merilis album bertajuk "Donda" itu mengklaim pencalonannya sebagai Presiden tanpa persiapan apapun sudah membuat Kim dan keluarganya malu. Ia juga menyakiti hati Kim karena mengumbar informasi pribadi kepada publik. Sepertinya, sejumlah penyesalan Kanye itulah yang membuat Kim menggugatnya cerai.

"Kemudian saya mencalonkan diri sebagai presiden tanpa persiapan yang tepat dan tidak ada sekutu di kedua sisi," pungkas Kanye. "Saya mempermalukan istri saya dengan cara saya menyajikan informasi tentang keluarga kami selama konferensi pers dan syukurlah satu-satunya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts