'The Silent Sea' Didapuk Bakal Jadi Serial Netflix Sukses Ikuti Jejak 'Hellbound' dan 'Squid Game'
Instagram/netflixkr
TV

Serial K-Drama yang dikelola oleh Netflix tampaknya terus mendapatkan perhatian seperti 'Hometown Cha Cha Cha', 'D.P.' dan masih banyak lagi sehingga 'The Silent Sea' turut menaruh harapan.

WowKeren - Dalam beberapa waktu terakhir ini, platform streaming besar Netflix terus menyuguhkan konten terbaru yang selalu menjadi trending dan fenomenal. Selain menyuguhkan konten film dan serial Barat, kini Netflix juga memberikan pilihan drama dan film lain untuk pecinta K-Drama.

Pasca kesuksesan "Space Sweepers" hingga "Squid Game" di Netflix, K-Drama telah menjadi produksi prioritas untuk ditonton di platform streaming. Dalam waktu dekat ini, "My Name", "Hellbound" dan "Hometown Cha Cha Cha" mulai menjadi berita utama internasional karena penayangannya yang menarik.

Hal ini membuktikan bahwa serial Korea Selatan mulai mendapat sorotan yang memang layak untuk didapatkan.Sebagai antisipasi muncul untuk produksi Korea besar berikutnya, sepertinya Netflix akan kembali memunculkan K-Drama originalnya dengan ragam genre lainnya.

Serial sci-fi yang akan datang "The Silent Sea" dinilai berpotensi besar menjadi K-Drama selanjutnya yang akan menjadi fenomenal. Mengingat ini merupakan awal yang luar biasa karena antisipasi yang terbangun terkait pemutaran perdananya mendatang, "The Silent Sea" tengah disorot dan dinantikan.


Selain karena original Netflix, aktor dan aktris yang terlibat di drama ini juga memiliki popularitas yang mumpuni sehingga bisa menjadi salah satu alasan berpotensi tinggi menjadi fenomenal. Diketahui bahwa pemeran di drama ini yakni Gong Yoo, Bae Doona, Lee Joon, Heo Sung Tae yang juga sebelumnya disorot karena peran antagonis di "Squid Game" dan banyak lagi.

Seiring dengan para pemeran utamanya, diketahui bahwa plotnya juga unik dan mendebarkan. Serial ini berlatar masa depan dan didasarkan pada planet tidak dikenal yang menderita krisis global. Ini berarti bahwa planet ini kekurangan air, makanan, dan kebutuhan lain yang diperlukan untuk kelangsungan hidup dasar manusia.

Saat penduduk dibiarkan mencari cara untuk bertahan hidup, tentara Han Yoon Jae (diperankan oleh Gong Yoo) dikirim dalam misi berbahaya ke bulan bersama Song Ji An (diperankan oleh Bae Doo Na). Misinya adalah untuk memulihkan sampel sisa dari stasiun luar angkasa yang ditinggalkan, di mana kecelakaan besar menewaskan semua orang termasuk saudara perempuannya sendiri.

"The Silent Sea" sendiri akan menandai serial thriller sci-fi pertama Korea Selatan yang dirilis dari K-Drama. Berita ini sendiri telah mengumpulkan cukup banyak antisipasi, karena netizen bertanya-tanya bagaimana produksinya terutama dengan Netflix sebagai distributor serial tersebut.

Sementara itu, "The Silent Sea" akan tayang perdana pada 24 Desember 2021 di Netflix. Drama serial ini tentunya menjadi suatu pilihan penayangan di akhir tahun ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait