Raffi Ahmad Jadi Presenter Paling Ngetop, Intip Daftar Lengkap Pemenang SCTV Awards 2021
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad berhasil menyebet piala sebagai presenter paling ngetop SCTV Awards 2021. Lantas berikut daftar lengkap pemenang ajang penghargaan tersebut yang digelar Jumat (26/11).

WowKeren - SCTV Awards 2021 telah digelar pada Jumat (26/11). Ajang penghargaan tersebut berlangsung meriah dan disiarkan secara langsung di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta.

SCTV Award 2021 ini juga dimeriahkan oleh sederet cast dari sinetron populer SCTV. Penyanyi legendari Iwan Fals juga tampil memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu "Ijinkan Aku Menyayangimu". Tak sendirian, ia bernyanyi bersama dengan Hana Saraswati, Haico Van Der Veken, Angela Gilsha dan Nasya Marcella.

Ada 12 kategori SCTV Awards 2021 yang diberikan kepada aktor, aktris, dan para pelaku di industri hiburan Tanah Air. Serta kategori khusus yang diberikan kepada idol K-Pop Super Junior.

Raffi Ahmad sendiri berhasil menyebet piala sebagai Presenter Paling Ngetop. Ia berhasil mengalahkan nominator lainnya yaitu Andhika Pratama, Andre Taulany dan Yuki Kato.

Dalam pidatonya, suami Nagita Slavina ini mendedikasikan kemenangannya untuk sang anak yang baru saja lahir ke dunia pagi tadi. Ia merasa bak diberikan hadiah bertubi-tubi dari Tuhan. Kendati demikian, Raffi berharap kelak sang buah hati bisa tumbuh menjadi anak yang baik.

"Ini bukan sekedar piala aja. Hari ini kado berlimpah dari Allah. Aku akan dedikasikan untuk anakku yang baru lahir pagi ini," kata Raffi Ahmad. "Semoga anakku barokah, berkah, terima kasih keluargaku. Sekali aku dedikasikan untuk anakku semoga bisa berguna bagi bangsa dan negara."

Tak Hanya Raffi Ahmad, satu persatu pemenang juga di umumkan pada malam itu. Selain para artis, ajang ini juga memberikan penghargaan pada sinetron dan film hingga iklan paling Ngetop. Penasaran siapa saja? Berikut daftar lengkap pemenang SCTV Awards 2021:

Aktor Aktris Anak Paling Ngetop: Ciara Nadine Brosnan

Aktris Pendamping Paling Ngetop: Aqeela Calista


Aktor Pendamping Paling Ngetop: Achmad Megantara

Presenter Paling Ngetop: Raffi Ahmad

Iklan Paling Ngetop: Shopee Versi Shopee COD Versi Tukul

FTV Paling Ngetop:v 31 Hari dari UN1TY jadi U Need Me

Sinetron Paling Ngetop: "Dari Jendela SMP"

Film Layar Lebar Paling Ngetop: "Orang Kaya Baru"

Aktris Utama Paling Ngetop: Haico Van Der Veken

Aktor Utama Paling Ngetop: Rangga Azof

Artis Paling Sosmed: Sandrinna Michelle

Special Orginary Awards International: Super Junior

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru