Blue Dragon Film Awards 2021: Yoona SNSD Hingga Jeon Yeo Been, 7 Aktris Ini Adu Gaya di Red Carpet
Instagram/Instagram/yoona__lim/jeon
Selebriti

Blue Dragon Awards 2021 sukses diselenggarakan pada Jumat (26/11) malam. Sederet aktris Korea Selatan turut hadir dalam malam penghargaan tersebut dengan gaya yang stylish abis.

WowKeren - Pada Jumat (26/11), malam penghargaan Blue Dragon Awards 2021 telah selesai diadakan dengan sukses dan meriah. Acara penghargaan ini dipandu oleh Yoo Yeon Seok dan Kim Hye Soo. Kedua seleb kondang ini telah membawakan acara penghargaan ini selama 4 tahun berturut-turut.

Malam puncak Blue Dragon Awards 2021 ini merupakan tahun ke-42 penghargaan tersebut dilaksanakan. Pada tahun ini, HolyBang ikut serta menjadi pengisi acara bersama OH MY GIRL dan Forestella. Para aktor dan aktris yang masuk dalam nominasi penghargaan juga turut hadir dalam malam puncak acara tersebut.

Namun ada beberapa aktor dan aktris yang hadir sebagai pembaca nominasi di Blue Dragon Awards 2021. Berikut sederet aktris ternama Korea Selatan yang tampil stylish dan stand out di red carpet Blue Dragon Awards 2021.

(wk/wahy)

1. Yoona SNSD


Yoona SNSD
Instagram

Yoona SNSD (Girls' Generation) hadir sebagai salah satu nominasi aktris Terbaik dan Bintang Terpopuler. Idol yang kini aktif berakting ini tampil anggun dengan mengenakan camisole dress warna putih dan rambutnya dengan model gelung yang rapi.

2. Jeon Yeo Bin


Jeon Yeo Bin
Twitter

Jeon Yeo Bin masuk nominasi berkat aktingnya sebagai Kim Jae Yeon di film "Night in Paradise". Aktris cantik terlihat cantik saat mengenakan halter dress warna abu-abu. Jeon Yeo Bin sempat melakukan reuni kecil dengan Song Joong Ki.

3. Krystal


Krystal
Twitter

Personil girl grup f(x) ini kembali mencuri perhatian dengan mengenakan bodycon dress warna gelap. Nama Krystal masuk dalam nominasi Aktris Pendatang Baru melalui perannya dalam film "More Than Family".

4. Seolhyun


Seolhyun
Twitter

Seolhyun merupakan salah satu pembaca nominasi di Blue Dragon Film Awards 2021. Idol-aktris ini tampil elegan dengan menggunakan off shoulder dress warna merah. Seolhyun dikabarkan akan menyapa penggemar melalui drama "Murderer's Shopping List" bersama Lee Kwang Soo.

5. Lee Yoo Mi


Lee Yoo Mi

Aktris cantik yang meraih popularitas berkat akting hebatnya di "Squid Game" ini menunjukkan pesonanya dengan mengenakan midi dress warna hitam. Nama Lee Yoo Mi masuk nominasi Aktris Pendatang Baru.

6. Gong Seung Yeon


Gong Seung Yeon

Gong Seung Yeon berhasil membawa pulang penghargaan Aktris Pendatang Baru melalui perannya sebagai Jin Ah di film "Aloners" dan merupakan debut pertamanya di industri perfilman Korea Selatan. Aktris ini terlihat anggun dalam balutan corset dress warna hitam.

7. Park Eun Bin


Park Eun Bin

Park Eun Bin terlihat elegan ketika mengenakan off shoulder dress warna gelap. Aktris ini juga merupakan salah satu pembaca nominasi. Park Eun Bin tengah disibukkan dengan proyek drama ongoing "The King's Affection".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait