Sehun EXO Istimewakan Song Hye Kyo, Bakal Jadi Sad Boy 'Now, We Are Breaking Up'?
/nowwearebreakingup_offici
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Cuplikan episode terbaru mengisyaratkan bahwa Hwang Chi Young (Sehun) mengistimewakan Ha Young Eun (Song Hye Kyo) meskipun dirinya punya kedudukan lebih tinggi.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" yang disiarkan pada Jumat (26/11) memperlihatkan banyak momen milik Hwang Chi Hyung (Sehun EXO). Sebagian besar momen milik cowok ganteng itu dihabiskan bersama Ha Young Eun (Song Hye Kyo).

Hwang Chi Hyung adalah karyawan baru perusahaan fashion The One. Namun dia bukan karyawan biasa karena dia adalah putra bungsu dari CEO perusahaan. Cowok itu secara bersamaan memiliki pesona yang berani dan imut.

Cuplikan episode kelima "Now, We Are Breaking Up" memperlihatkan Hwang Chi Hyung yang mula aktif bekerja di bawah arahan Ha Young Eun. Meskipun dari awal sudah datang terlambat, ia tetap menjalankan semua perintah dari sang desainar.

Yang menarik, Hwang Chi Hyung bahkan berani mengonfrontasi Yoon Jae Guk agar tidak mendekati Ha Young Eun. "Kudengar kamu bekerja dengan tim lain. Tetaplah di tim lain. Jangan mengincar bosku," ujar Hwang Chi Hyung.


Hwang Chi Hyung juga menemani Ha Young Eun ke berbagai pabrik yang ingin diseleksi wanita itu. Ia bahkan memata-matai anggota termuda tim Sono, Jung So Yong (Ha Young) yang sepertinya hendak memberikan desain Ha Young Eun kepada tim lain.

Cuplikan episode terbaru ini mengisyaratkan bahwa Hwang Chi Young mengistimewakan Ha Young Eun meskipun dirinya sebenarnya punya kedudukan lebih tinggi. Lantas apakah benar Hwang Chi Young akan menjadi sad boy karena Ha Young Eun jelas lebih memilih Yoon Jae Guk?

Pertanyaan itu pastinya akan terjawab seiring dengan bertambahnya episode "Now, We Are Breaking Up". Namun banyak juga yang menduga jika Hwang Chi Young justru akan memiliki love line dengan Jung So Yong karena terlalu fokus memata-matainya.

Sementara itu, episode terbaru "Now, We Are Breaking Up" mencatat rating sebesar 7 persen. Drama ini gagal mempertahankan tahtanya sebagai pemimpin slot Jumat-Sabtu malam karena diambil alih oleh "The Red Sleeve".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts