Gen Seniman, 8 Momen Akrab Lukman Sardi Dengan Putra Sulung Setelah Tampil Sepanggung
Instagram/lukmansrd
Selebriti

Lukman Sardi sedang berbahagia karena sukses menampilkan sebuah teater bersama sang putra sulung, Akiva Sardi. Penampilan ayah dan anak tersebut banjir pujian dari publik.

WowKeren - Pada Kamis (25/11) kemarin, Lukman Sardi tampil sepanggung dengan anak sulungnya, Akiva Sardi. Ayah dan anak ini berkolaborasi dalam pertunjukkan teater berjudul "Mereka yang Menunggu di Banda Neira".

Akiva berperan sebagai masa kecil dari Des Alwi, sedangkan Lukman memainkan karakter dr. Tjipto Mangoenkoesoemo. Lukman merasa bakat seninya mengalir deras ke Akiva karena si sulung ini sudah menunjukkan ketertarikan sejak dini. Lukman kerap kali membagikan momen Akiva mendongeng dan menyanyi rap di akun Instagram pribadinya.

Lukman juga mengaku banyak belajar dari sosok Akiva. Kedekatan ayah dan anak ini berhasil mencuri perhatian publik. Berikut sederet potret akrab Lukman bersama Akiva.

(wk/wahy)

1. Sarapan Spesial


Sarapan Spesial
Instagram/lukmansrd

Tahun ini, Akiva genap berusia 11 tahun. Memasuki awal usia belasan tahun, Akiva mulai menunjukkan rasa sayangnya ke ayah tercinta. Lukman mengaku sering dibuatkan sarapan sederhana oleh Akiva. Perhatian kecil ini membuat Lukman merasa menjadi orangtua paling bahagia di dunia.

2. Selca Uwu


Selca Uwu
Instagram/lukmansrd

Ayah dan anak ini kembali mencuri perhatian karena mengunggah potret selca berdua. Lukman dan Akiva tampak tersenyum manis di depan kamera. Warganet membanjiri kolom komentar dengan menyebut Akiva seperti mirip Lukman di masa muda.

3. Potret Akiva Masih Bayi


Potret Akiva Masih Bayi
Instagram/lukmansrd

Lukman pernah membagikan foto lamanya bersama Akiva. Aktor kondang tersebut mengatakan bahwa Akiva sudah suka menonton film sejak masih kecil. Dalam foto tersebut, bayi Akiva tampak serius menonton sesuatu bersama sang ayah.

4. Akiva Semakin Tinggi


Akiva Semakin Tinggi
Instagram/lukmansrd

Akiva segera memasuki usia remaja. Lukman membeberkan kalau Akiva sudah semakin tinggi dan mencapai bahunya. Akiva juga semakin terbuka dan aktif menggeluti dunia seni dengan mengajak Lukman mengunjungi museum serta pameran.

5. Ambil Penghargaan Bersama


Ambil Penghargaan Bersama
Instagram/lukmansrd

Pada tahun 2019, Lukman mendapatkan penghargaan Aktor Terbaik dari ELLE Awards. Akiva ikut serta dengan sang ayah ketika menerima penghargaan tersebut. Akiva tampak bangga dan antusias dengan prestasi yang diraih Lukman.

6. Si Sulung Yang Masih Manja


Si Sulung Yang Masih Manja
Instagram/lukmansrd

Putra sulung Lukman ini masih suka manja. Akiva kerap kali minta digendong dan dipeluk oleh sang ayah. Lukman membeberkan bahwa Akiva masih suka minta ditemani tidur karena sang ayah sering menceritakan dongeng sebelum tidur.

7. Potret Bangun Tidur


Potret Bangun Tidur
Instagram/lukmansrd

Ayah dan anak ini memiliki gaya busana tidur yang sama. Keduanya suka memakai kaos santai dan celana kolor selutut sebagai kostum wajib untuk tidur. Tidak mengherankan jika Lukman dan Akiva terlihat serasi meskipun baru bangun tidur.

8. Tampil Kompak Saat Liburan


Tampil Kompak Saat Liburan
Instagram/lukmansrd

Lukman dikenal sebagai selebriti yang suka mengajak keluarganya untuk berlibur ke luar negeri. Dalam potret di atas, Lukman dan Akiva tampil kompak dengan mengenakan kaos lengan panjang hitam dan celana jeans berwarna gelap.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait