Ifan Seventeen Ajak Citra Monica Ziarah Makam Dylan Sahara, Tulisan di Batu Nisan Bikin Salfok
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen mengabadikan momen ziarah makam mendiang istrinya, Dylan Sahara. Tak sendirian, Ifan ditemani sang istri, Citra Monica di makam Dylan yang ada di Ponorogo.

WowKeren - Ifan Seventeen mengajak istrinya, Citra Monica ke Ponorogo, Jawa Timur. Mereka ziarah ke makam istri Ifan, Dylan Sahara yang meninggal dunia karena tsunami Banten pada 2018 lalu.

Dalam video yang dibagikan Ifan, terlihat momen Citra menaburkan kelopak-kelopak bunga di makam Dylan. Tampak juga Ifan yang mengelus-ngelus batu nisan tempat peristirahatan terakhir Dylan.

Bersama dengan unggahannya ini, Ifan menyampaikan syukur karena bisa ziarah lagi ke makam Dylan. Ia juga senang karena sang istri menemaninya. "Alhamdulillah bisa ziarah lagi @citra_monica @dylan_sahara," tulis Ifan di bagian caption Instagram pada Jumat (26/11).


Netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar Ifan. Rupanya tak sedikit netizen justru salah fokus pada batu nisan Dylan. Mereka menyoroti tanggal lahir serta meninggalnya Dylan yang ternyata sama, yakni 23 Desember.

"Tanggal lahir dan tanggal dipanggilnya sama," kata akun @ayu***. "Salfok tgl lahir sma dgn tgl wafat nya sama 23desember ," tambah akun @ayu***. "Alfatihah bisa tepat bgt tgl lahir sama tgl pas meninggalnya," seru akun @ocha***. "Meninggalnya ko bisa pas dgn tanggal kelahiran nya ya," imbuh akun @susi***. "Alfatihah ternyata di saat itu pas hari ulang tahun nya," komentar akun @ida***.

Ifan Seventeen

Instagram

Sementara itu ada juga netizen yang memuji Citra Monica. Netizen menyebut Citra adalah sosok istri yang punya hati baik dan tulus karena mau menemani Ifan ziarah ke makam Dylan.

"Mulia sekali hatimu mba (istri bang ifan sekarang)..." komentar akun @sahira***. "Beruntung Bang Ifan, punya isteri yg hatinya bijak, tulus dan penuh kasih. Diperlukan jiwa besar untuk berdamai dengan masa lalu pasangan meskipun sudah berlalu, dan Kak Citra mempunyai semua kualitas itu, Barakallah Bang Ifan dan Kak Citra, langgeng selamanya sampai maut mempertemukan kembali di surga," imbuh akun @mung***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru