Jang Ki Yong Makin Gencar Kejar Song Hye Kyo, Tim 'Now, We Are Breaking Up' Beri Bocoran Penting
Instagram/nowwearebreakingup_offici
TV
Demam Now We Are Breaking Up

SBS merilis foto adegan 'Now, We Are Breaking Up' terbarunya yang menampilkan usaha Jang Ki Yong mendekati Song Hye Kyo. Tim produksi memberikan bocoran penting tentang hubungan mereka.

WowKeren - Menjelang episode terbaru, SBS merilis cuplikan "Now, We Are Breaking Up" yang menarik. Kali ini, tim produksi menunjukkan arah perjalanan cinta antara Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di dalam drama.

"Now, We Are Breaking Up" mengangkat genre romansa realistis tentang cinta dan putus dengan latar belakang industri fashion. Alur ceritanya berfokus pada desainer realistis dan tegas Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang bertemu dengan fotografer lepas cerdas Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong).

Pada episode sebelumnya, Yoon Jae Guk telah membuat Ha Young Eun menangis karena pengakuannya yang tulus dan tidak biasa. Menurut Yoon Jae Guk, mereka harus mencoba menjalin hubungan dan akan berpisah jika memang tidak berhasil. Yoon Jae Guk mengatakan, "Aku tidak tahu berapa lama, tapi setidaknya saat kita sedang dalam proses putus, mari saling mencintai.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Yoon Jae Guk mencari Ha Young Eun ketika perempuan itu sedang makan dengan Seok Do Hoon (Kim Joo Heon). Begitu menemukan Ha Young Eun, Yoon Jae Guk tidak bisa menahan senyuman manisnya sebagai pertanda bahwa ia tengah jatuh cinta.


Jang Ki Yong Makin Gencar Kejar Song Hye Kyo, Tim \'Now, We Are Breaking Up\' Beri Bocoran Penting

Source: SBS

Di sisi lain, Ha Young Eun membeku ketika melihat Yoon Jae Guk berada di tengah keramaian restoran tersebut. Pemirsa bertanya-tanya, bagaimana reaksi lebih lanjut Ha Young Eun atas kehadiran Yoon Jae Guk di tengah makan malamnya.

Tim produksi "Now, We Are Breaking Up" semakin menggoda pemirsa dengan memberikan sedikit bocoran yang cukup penting tentang perkembangan hubungan kedua karakter utama itu. Mereka menjanjikan Ha Young Eun akan mengambil sikap menyusul pengejaran Yoon Jae Guk yang kian gencar.

"Dalam episode 6, Yoon Jae Guk akan menjadi lebih maju dalam mengungkapkan perasaannya terhadap Ha Young Eun. Sementara itu, Ha Young Eun juga perlahan akan lebih jujur tentang perasaannya sendiri. Dengan akting dan chemistry yang detail, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dengan terampil menangkap emosi Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk. Kami harap kalian akan mengawasi apakah kedua orang ini dapat saling berhadapan," terang tim produksi.

Sementara itu kelanjutan kisah Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk dapat disaksikan di episode "Now, We Are Breaking Up" terbaru yang tayang pada hari ini, Sabtu (27/11). Drama ini disiarkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts