Baru Diungkap Bagian Wajah Ini, Baby R Putra Kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina Bikin Meleleh
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Paras gemas putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang masih dirahasiakan, fans justru mengaku sudah dibuat meleleh saat mendapatkan bocoran bagian wajah ini dari baby R.

WowKeren - Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat ini tengah begitu berbahagia usai menyambut kelahiran anak kedua mereka. Gigi diketahui melahirkan bayi laki-laki pada hari Jumat (26/11) pagi kemarin. Momen kelahiran buah hati mereka ini bahkan sampai viral dan membuat nama Raffi sekeluarga menjadi trending twitter.

Sementara itu proses detik-detik menjelang persalinannya sendiri sempat disiarkan secara live di akun TikTok Raffi dan Gigi. Kini momen mengharukan tersebut kembali bisa disaksikan melalui kanal YouTube RANS Entertainment dalam vlog berjudul “EXCLUSIVE RANS ENTERTAINMENT!!! DETIK-DETIK KELAHIRAN ‘BABY R’ ....”.

Saking jadi perbincangannya, vlog tersebut bahkan juga menduduki trending ke-3 di YouTube saat ini. Videonya sendiri sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Vlog itu merekam momen-momen manis saat Gigi didampingi keluarga jelang menjalani persalinan anak keduanya secara caesar. Tak hanya itu, Raffi juga terlihat menjadi suami siaga yang terus berada dan menyemangati Gigi. Hingga akhirnya terdengar suara tangis bayi yang semakin menambah suasana haru proses persalinan tersebut.

Namun sejak dilahirkan, ada dua hal yang belum diumumkan oleh Raffi perihal kehadiran jagoan keduanya ini. Hal pertama adalah nama lengkap sang buah hati, sementara saat ini Raffi hanya mengumumkan panggilan putra keduanya dengan sebutan baby R. Sedangkan hal kedua adalah wajah menggemaskannya yang masih bikin penasaran.


Meski belum diungkap secara langsung, namun dalam vlog tersebut rupanya publik sempat diberi bocoran bagian wajah dari baby R. Tepatnya yakni bagian bibir dan pipi yang begitu chubby dan menggemaskan.

Momen tersebut terjadi saat Gigi baru kembali dari ruang persalinan. Istri Raffi terdengar tak sabar menemui sang buah hati dan melontarkan banyak pertanyaan. Reaksi gemas pun langsung terlontar saat ia berjumpa dengan anak keduanya ini.

Tak cuma sang ibu, bocoran bagian bibir baby R juga sudah cukup membuat fans yang penasaran heboh bukan main. Hal ini terlihat dalam unggahan akun @chevirgo yang membagikan ulang cuplikan vlog tersebut.

Tak butuh waktu lama fans langsung berkerumun mengomentari bocoran wajah menggemaskan baby R putra kedua Raffi dan Nagita Slavina ini. Sebagian besar mengaku sudah dibuat meleleh hingga heboh menerka-nerka soal ketampanan sang bayi.

Pipinaaa, bibirnaaa masyaAllah tabarakallah,” tutur akun @_yes******. “Ya allah calon oppa korea lagi ini mah,” celetuk @tiara*******. “Guemessssss bgtt gak tahan,” timpal akun @elise********.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru