Zendaya Akui Bakal Lebih Banyak Tampil di Sekuel 'Dune'
Warner Bros.
Film

Selain mendalami karakter yang sudah diperkenalkan, seperti Chani yang diperankan Zendaya, 'Dune: Part 2' juga akan menghadirkan wajah baru termasuk villain utama.

WowKeren - Aktris "Dune" Zendaya Coleman mengungkapkan bahwa perannya di sekuel mendatang akan jauh lebih besar dibanding film pertama. Hal itu ia sampaikan saat melakukan wawancara bersama Deadline.

Peran karakternya, Chani, akan jauh lebih signifikan di "Dune: Part 2". Meskipun dia menjadi pusat cerita, dia sebagian besar muncul dalam visi dan urutan mimpi dan sangat singkat tampil di layar. Zendaya hanya berada di lokasi syuting selama lima hari, meskipun total waktu syuting untuk "Dune" berlangsung selama lima bulan.

"Saya ingin tumbuh dengan karakter yang saya mainkan," ujarnya. "Dan dengan orang-orang yang dapat saya pelajari. Siapa pun yang telah membaca buku-buku itu tahu bahwa masih banyak lagi yang bisa dijelajahi dan diceritakan."


"Dune" merupakan sebuah adaptasi dari novel sci-fi klasik karya Frank Herbert dengan judul yang sama, dirilis beberapa waktu lalu dan mendapat pujian dari para kritikus dan penggemar. Film ini dipuji karena sinematografinya dan juga penampilan para pemainnya.

"Apa yang keren bagi saya karena tidak ada di sebagian besar pemotretan pertama adalah melihat film dari perspektif yang benar-benar segar," lanjut lawan main Timothee Chalamet itu. "Karena saya belum melihat set dan adegan untuk sebagian besar film. Dan menontonnya terasa seperti itu baru awal dari cerita ini."

Selain mendalami karakter yang sudah diperkenalkan, seperti Chani yang diperankan Zendaya, "Dune: Part 2" juga akan menghadirkan wajah baru. Salah satu penjahat utama buku itu, Feyd-Rautha Harkonnen, absen dari film pertama.

Penggemar berspekulasi bahwa karakter tersebut mungkin akan dihilangkan sepenuhnya dari film, atau digabungkan dengan Glossu Rabban yang diperankan Dave Bautista. Namun, sutradara Denis Villeneuve baru-baru ini mengonfirmasi bahwa karakter tersebut akan muncul di film kedua, dan rumor menunjukkan bahwa Barry Keoghan dapat mengambil peran tersebut.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts