Sepupu Jungkook BTS Dikabarkan Ikuti 'I-LAND 2', Visualnya Curi Fokus
TV

Seorang trainee yang diduga sebagai sepupu Jungkook BTS dikabarkan akan mengikuti program 'I-LAND' season 2. Intip potret cantik gadis tersebut berikut ini.

WowKeren - Seorang trainee yang diduga sebagai sepupu Jungkook BTS (Bangtan Boys) dikabarkan akan berpartisipasi dalam program survival HYBE "I-LAND" season 2. Menurut rumor yang beredar di komunitas online, dia adalah seorang gadis cantik yang bernama Jung Hayoung.

Gadis kelahiran tahun 2003 ini juga sempat dirumorkan lulus audisi Belift Lab pada Juni 2020. Namun kini dia telah menghapus akun Instagram pribadinya.

Dalam foto-foto yang beredar, Jung Hayoung memiliki kecantikan yang luar biasa. Dia memiliki mata yang lebar, bibir mungil nan cantik, hidung mancung dan juga kulit putih bersih.

Sepupu Jungkook BTS Dikabarkan Ikuti \'I-LAND 2\', Visualnya Curi Fokus

Source: Kbizoom

Dengan fitur tersebut, ada banyak penggemar yang menganggap Jung Hayoung mirip dengan Jungkook. Penggemar juga berharap dia dapat menarik perhatian pemirsa jika benar-benar berpartisipasi dalam program ini.

Sepupu Jungkook BTS Dikabarkan Ikuti \'I-LAND 2\', Visualnya Curi Fokus

Source: Kbizoom


Meski informasi terkait Jung Hayoung belum dikonfirmasi, sejumlah netizen mulai mengungkap kekhawatirannya. Sebab partisipasinya bisa dianggap sebagai keuntungan sekaligus kerugian.

Hal ini mirip dengan kasus Huening Bahiyyih adik Huening Kai TXT saat mengikuti "Girls Planet 999". Kala itu, Huening Bahiyyih mendapat banyak kebencian karena dianggap memanfaatkan popularitas kakaknya untuk mendapatkan voting pemirsa. Padahal dia juga menunjukkan berbagai bakat selama berkompetisi.

"Dia akan diuntungkan jika benar-benar sepupu Jungkook," ujar seorang netizen. "Dia akan debut jika itu benar," imbuh netizen yang lain. "Apakah kasusnya mirip dengan adik Huening Kai?" timpal yang lain.

Di sisi lain, ada pula yang gagal fokus dengan visual rupawan Jung Hayoung. "Melihat fotonya, aku bisa melihat bahwa dia cocok dengan standar kecantikan Korea," kata seorang netizen.

"Dia sangat cantik, terlihat seperti gabungan Jungkook dan Jung Chae Yeon," tambah netizen yang lain. "Wow, dia sangat cantik!" sahut netizen yang lain. "Dia sangat mempesona dan terlihat bertalenta," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "I-LAND" season 2 akan disiarkan pada paruh pertama tahun 2022 mendatang. Program ini diharapkan dapat mengikuti kesuksesan "I-LAND" yang berhasil mendebutkan ENHYPEN.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts