Benedict Cumberbatch Beber Alasan 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' Harus Syuting Ulang
Marvel Studios
Film

Cumberbatch sebelumnya sudah mengonfirmasi syuting ulang 'Doctor Strange 2'. Menurutnya, Sam Raimi adalah orang hebat untuk mengarahkan syuting dan ia sendiri pun sangat bersemangat.

WowKeren - Meskipun reshoot atau pengulangan seluruh adegan adalah hal yang biasa di film-film beranggaran besar, berita reshoot untuk "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" cukup membuat penggemar heboh. Laporan mengenai syuting ulang "Doctor Strange 2" muncul pada awal November, dengan fotografi tambahan memakan waktu setidaknya enam minggu pemotretan.

Sang bintang utama, Benedict Cumberbatch kini buka suara mengenai apa yang terjadi hingga perlu dilakukan syuting ulang. Yang paling sering terjadi adalah penundaan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19, yang membuat segalanya bergerak lebih lambat dari biasanya.

"Kami sedang syuting ulang," kata Cumberbatch kepada majalah Empire. "Kami bekerja sangat keras untuk membuat jadwal berjalan untuk mewujudkan potensi penuh dari film, bagian-bagian yang ingin kami lakukan lebih baik tetapi juga bagian-bagian yang tidak mungkin dilakukan pada hari itu karena logistik, COVID, dll."


Ia mengakui jika proses produksi sekuel "Doctor Strange" sendiri sudah sangat tertunda. "Kami sangat tertunda dalam produksi, karena itu. Untungnya, tidak terlalu banyak selama produksi. Meskipun semuanya hanya sedikit lebih lambat," lanjutnya.

Sementara itu, ada desas-desus yang mengatakan bahwa syuting ulang untuk "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" adalah karena cerita sekuelnya sedang di-retool. Sumber mengklaim "masalah ketersediaan aktor" adalah penyebabnya. Juga tidak diketahui aktor mana selain Cumberbatch yang diminta untuk berpartisipasi.

Cumberbatch sebelumnya sudah mengonfirmasi syuting ulang "Doctor Strange 2" dalam sebuah wawancara dengan Today Show. Ia sangat bersemangat untuk itu. Menurutnya, semua akan berjalan lancar dengan helm kemudi ada di tangan Sam Raimi.

"Sam Raimi memimpin jadi harapkan hal-hal yang luar biasa. Dan ya kami membuatnya lebih baik, kami memiliki beberapa syuting ulang yang akan datang pada bulan November dan Desember, dan itu keluar pada bulan Mei," jelasnya waktu itu. "Dan saya kira Anda harus menunggu sampai saat itu."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts