Reaksi Kalina Oktarani Ketika Vicky Prasetyo Minta Izin Nikah Lagi, Beri Restu?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mendadak minta izin pada Kalina Oktarani untuk menikah lagi. Hal ini berawal karena Vicky mendapat DM dari seorang perempuan yang suaminya baru meninggal dunia.

WowKeren - Vicky Prasetyo meminta izin untuk menikah lagi pada sang istri tercinta, Kalina Oktarani. Ia menceritakan ada DM dari seorang wanita yang mengaku punya dua anak dan suaminya baru meninggal. Vicky berniat menikahi wanita itu untuk membantunya.

"Sayang, tadi itu ada yang DM aku pas aku pulang syuting, kasihan deh sayang , ada wanita ditinggal mati sama suaminya mana punya 2 anak, boleh gak sayang aku nikahin dia hanya untuk menolong aja?" kata Vicky dalam video yang dibagikan Kalina lewat unggahan Instagram pada Minggu (28/11).

Tak disangka, Kalina memberi izin suaminya itu menikah lagi dengan wanita itu. Vicky seolah tak percaya dengan jawaban Kalina. Namun nyatanya Kalina memperlihatkan sesuatu yang akan terjadi jika Vicky menikah lagi.

"Boleh sih," jawab Kalina singkat. "Serius boleh kamu izinkan aku nikah sama dia? tanya Vicky memastikan. "Ya asalkan kamu mau kayak gini," sambung Kalina memperlihatkan sendok makan di tangannya yang sudah bengkok.


Sontak Vicky langsung berubah pikiran dengan mengatakan mundur menikah lagi. Kalina memberi reaksi tak terduga jika Vicky berniat menikahi janda itu.

"Ah biar janda aja deh dia, jadi janda biarin lah," kata Vicky berubah pikiran langsung lemas. "Kalau misalnya kamu nikahin dia, yang jadi janda itu bukan dia," timpal Kalina. "Siapa?" tanya Vicky. "Aku," jawab Kalina singkat lalu meninggal Vicky yang melongo.

Kalina Vicky

Instagram

Postingan Kalina langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen ada ternyata ada yang salah fokus ketika Kalina membengkokkan sendok makan, yang disebut terinpirasi dari mantan suaminya, Deddy Corbuzier yang dulunya dikenal sebagai pesulap. Walau begitu ada juga netizen yang menegur Vicky karena minta izin nikah lagi meski hanya niat candaan.

"Hahahahaha, dapat izin dengan syarat dibengkokin seperti sendok @kalinaocktaranny," kata akun @ulayo***. "Jadi inget azka pas masih kecil juga pernah bengkokin sendok kan bund..." tambah akun @raha***. "Bengkokin sendok ilmu dr mas dedy ya ka," seru akun @sapardan***.

"Bang Vicky jangan kebiasaan ngomong gitu dong, walau cuma kata2 dan lelucon kadang jadi kenyataan loh," sambung akun @jamila***. "Omongan adalah doa liat aja dah kdepannya," tambah akun @lou***. "Ati2 ucapan ad doa yaa mk ucapkanlah yg baik2 walau becandaan jg," komentar akun @laras***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts