Isi Dompet Raffi Ahmad Pada 2004 Silam Dibongkar Ivan Gunawan, Sudah Sampai Ratusan Juta?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Raffi Ahmad membagikan video ketika Ivan Gunawan berkunjung ke kos-kosannya. Saat itu Raffi yang masih berusia 17 tahun punya dompet kumal dengan penuh uang.

WowKeren - Raffi Ahmad membagikan video lawas ketika digerebek Ivan Gunawan di kos-kosannya. Dalam video, Raffi yang masih berusia 17 tahun memperlihatkan isi dompetnya pada sang presenter kocak yang akrab disapa Igun itu. Diceritakan saat itu Raffi selalu membawa dompet kumal yang penuh dengan uang.

"Ya ampun ini uangnya segini (banyak) tapi seribuan semua, lo makan apaan?" tanya Igun saat melihat uang Raffi di dompet. "Hari gini, credit card dong masa pakai duit," kelakar Raffi langsung memperlihatkan beberapa credit card yang dimilikinya. Igun lalu terlihat menghitung jumlah uang ratusan ribu yang ada di dompet Raffi.

Gara-gara video lawas bersama Igun itu, Raffi tak menyangka bahwa waktu berjalan begitu cepat. Suami Nagita Slavina ini menyebut Igun sebagai artis pertama yang menggerebeknya di kos-kosan 17 tahun lalu.

"Berapa isi Dompet Raffi Ahmad di tahun 2004 ???? Wakakakaakaka TimeFiles @ivan_gunawan," tulis Raffi Ahmad di postingan Instagram pada Minggu (28/11). "Ternyata Artis pertama yang grebek kost-kostan gw jaman baheula itu adalah diaaaa."


Igun terlihat meninggalkan jejak komentar menanggapi video lawas bersama Raffi. "2004 kita sudah bersama sayang," kata Igun di kolom komentar Raffi.

Sementara itu netizen ramai mengomentari video lawas Raffi itu dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen salut dengan usaha Raffi merintis karier sejak muda hingga kini jadi sukses. Ada juga netizen yang menyebut Raffi masa muda mirip Dimas Ahmad, pria viral yang "ditemukan" Raffi karena punya paras mirip dengannya.

Raffi

Instagram

"Keren bgt emang salah satu idola yang tetep rendah hati dari masa ke masa," kata akun @camelia***. "Dompet kumal , sesak uang .. uang ribuan nyaa dorong" an tuh pasti di dlm," sambung akun @che***. "Dan sekarang ia berhasil membalikkan keadaan dengan kerja kerasnya. Semangat terus a!" tambah akun @buka***.

"Raffi jaman dulu, mirip banget sama dimas mukanya.." komentar akun @miss***. "Aa yaaampuun jaman baheula mirip pisan sama dimas," sambung akun @nila***. "Mirip dimas ahmad beneran wkwkw," seru akun @satya***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts