Nangis Ciumi Jenazah Ameer Azzikra, Alvin Faiz: Nanti Kita Ketemu Lagi Makan Bareng di Surga
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz tampak sangat terpukul dengan kematian sang adik tercinta, Ameer Azzikra. Alvin Faiz pun tampak menangis dan menciumi wajah sang adik untuk terakhir kalinya.

WowKeren - Duka mendalam dirasakan Muhammad Alvin Faiz atas kematian sang adik tercinta, Muhammad Ameer Azzikra. Seperti diketahui, Ameer Azzkira dikabarkan meninggal dunia usai sempat mengalami masa kritis di rumah sakit. Alvin faiz pun menyampaikan permintaan maaf atas nama sang adik tercinta.

Alvin Faiz juga yakin adiknya kini tengah berkumpul dengan ayah mereka, almarhum Ustaz Arifin Ilham. Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham juga telah berpulang pada tahun 2019 lalu. Hal itu diungkap Alvin Faiz lewat salah satu Instagram Storynya baru-baru ini.

"Innalillahi wainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin 😭 @ameer_azzikra @kh_m_arifin_ilham," tulis Alvin Faiz pada Senin (29/11).

 Nangis Ciumi Jenazah Ameer Azzikra, Alvin Faiz: Nanti Kita Makan Bareng di Surga

Instagram Story

Alvin Faiz kemudian turut mengungkap rasa cintanya pada sang adik. Meski berusia lebih muda, Alvin Faiz mengaku banyak belajar dari almarhum Ameer Azzikra.


Alvin Faiz tampak tak kuasa menahan tangis sambil terus menciumi jenazah sang adik. Alvin pun berharap mereka akan dipertemukan lagi di surga setelah kematian nanti. Alvin Faiz pun berharap saat mereka bertiga bakal bisa dipertemukan lagi di surga dan makan bersama.

 Nangis Ciumi Jenazah Ameer Azzikra, Alvin Faiz: Nanti Kita Makan Bareng di Surga

Instagram Story

"Amer adikku sayang lu orang baik mer, meskipun gw kakak tapi masih banyak belajar dari lu, mer salamin buat abi ya mer, kita ketemu lagi nanti mer makan bareng di surga kelak merr, aamiin @ameer_azzikra 😭," ungkap Alvin Faiz sambil memberi emoji menangis.

Alvin juga mengabarkan bahwa Jenazah Ameer nantinya bakal dimakamkan di samping sang ayah. "InsyaAllah dimakamkan pagi ini di ponpes Azzikra gunung sindur bogor, di samping makam abi," pungkas Alvin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait