Meninggal di Usia 20 Tahun, Adik Alvin Faiz Akan Dimakamkan di Samping Ustaz Arifin Ilham
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti

Ameer Azzikra, adik Alvin Faiz akan disholatkan di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur dan bakal dimakamkan di samping makam ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

WowKeren - Duka tengah dirasakan oleh keluarga Muhammad Alvin Faiz. Pasalnya adik Alvin Faiz, yakni Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11), dini hari tadi.

Ameer tutup usia usai sempat kritis di RS EMC Sentul City. Ameer mengembuskan napas terakhirnya di usia yang masih sangat murda, yakni 20 tahun.

Kabar duka atas kepergian Ameer rupanya turut dibagikan di akun Pondok Pesantren Azzikra. Dalam unggahannya, disebutkan bahwa Ameer akan disholatkan di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur.

Tak cuma itu, dalam unggahan tersebut juga diinformasikan bahwa Ameer akan dimakamkan di samping makam ayahnya. Yakni ustaz Arifin Ilham yang telah meninggal dunia pada 22 Mei 2019 lalu.

"Telah berpulang ke Rahmatullah: Ustad Muhammad Ameer Adzikro bin Muhammad Arifin Ilham. Almarhum wafat pada hari Senin, 29 November 2021 pukul 01.20 wib di RS EMC Sentul City," tulis akun Instagram resmi @ponpesazzikra.


"Rencana akan dimandikan dan di shalatkan di Masjid Azzikra Sentul ba'da Subuh. Kemudian akan di shalatkan kembali di pesantren Azzikra Gunung Sindur dan akan dimakamkan di samping makam Alm. KH. Muhammad Arifin Ilham," sambung akun @ponpesazzikra.

Sederet ucapan belasungkawa rupanya langsung memenuhi postingan akun @ponpesazzikra. Netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk almarhum Ameer Azzikra.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun," komentar akun @di*****67. "Semoga bang Amer khusnul khotimah," sambung akun Instagram @ji*****im.

"Innalillahi wainnailaihirojiun, semoga almarhum allah terima amal ibadahnya. Aamiin," sahut akun @ar****33. "Inshaa ALLAH surga menantimu bang ameer. Semoga dikumpulkan dengan orang orang saleh di surganya SWT," timpal akun @ir*****zi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait