Song Hye Kyo Bikin Prihatin Dianggap Terlalu Kurus di 'Now, We Are Breaking Up'
Naver
TV
Demam Now We Are Breaking Up

'Now, We Are Breaking Up' kini memasuki babak baru dalam hubungan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Ha Young Eun memutuskan mengajak Yoon Jae Guk menjalin hubungan baru.

WowKeren - Song Hye Kyo saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Now, We Are Breaking Up". Aktris kelahiran tahun 1981 itu memerankan karakter Ha Young Eun, seorang desainer baju. Song Hye Kyo didapuk untuk beradu akting dengan Jang Ki Yong.

Baru-baru ini, foto-foto di balik layar dari Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang diambil bersama-sama dirilis oleh tim produksi ramai menjadi perbincangan. Yang membuat khawatir adalah karena mantan istri Song Joong Ki itu terlihat sangat kurus dibandingkan ketika dia berada dalam "Now, We Are Breaking Up".

"Song Hye Kyo terlalu kurus. Dia terlihat jauh lebih tua dalam kehidupan nyata," tulis seorang netizen. "Bagaimanapun, mereka tidak terlihat seperti pasangan," sahut yang lain. "Apa hanya aku yang merasa dia terlalu kurus? Aku mengkhawatirkannya," pungkas netizen lainnya.

Dalam "Now, We Are Breaking Up", jarak antara karakter Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong adalah 6 tahun. Namun dalam kehidupan nyata, sang aktris sebenarnya 11 tahun lebih tua dari lawan mainnya. Meskipun Jang Ki Yong terlihat cukup dewasa, dia masih terlalu muda untuk seniornya.


Dalam episode 6 "Now, We Are Breaking Up", banyak penonton yang mengira bahwa aktor pendukung Kim Joo Hun terlihat sangat cocok dengan Song Hye Kyo. Di kehidupan nyata, keduanya hanya terpaut 1 tahun. "Dia dan Do Hoon terlihat jauh lebih baik bersama. Song Hye Kyo terlalu tua untuk menjadi pasangan Jang Ki Yong," komentar seorang netizen.

Di sisi lain, "Now, We Are Breaking Up" kini memasuki babak baru dalam hubungan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Usai diputuskan oleh sang fotografer, Ha Young Eun akhirnya mengambil keputusan untuk mengajak Yoon Jae Guk menjalin hubungan baru.

Namun tentu saja hubungan mereka tidak berjalan dengan sangat mulus. Pada adegan penutup episode keenam, Ha Young Eun mendadak dihubungi oleh nomor telepon sang mantan Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook). Hal ini tentunya memicu rasa penasaran mengingat pria itu sudah meninggal 10 tahun yang lalu.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" episode 5 dan 6 gagal mempertahankan capaian rating sebagai pemimpin slot Jumat-Sabtu malam. Rating drama SBS ini disalip oleh drama sageuk "The Red Sleeve" yang dibintangi Junho 2PM dan Lee Se Young.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts