Reuni, Andrew Garfield Beber Detail Pertemuan dan Topik Yang Dibicarakan Dengan Tom Holland
WENN
Selebriti

Dua Bintang Spider-Man, Andrew Garfield dan Tom Holland diketahui baru saja reuni. Andrew pun membeberkan kesan pesan dan detail pertemuannya dengan Tom Holland.

WowKeren - Dua bintang "Spider-Man", Andrew Garfield dan Tom Holland belum lama ini mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, setelah sekian lama tak bertemu, Andrew dan Tom kembali reuni.

Reuni dua aktor tampan itu terjadi saat Andrew dan Tom menghadiri pesta yang sama yakni Men of the Year GQ. Menariknya, Andrew membagikan sedikit cerita soal pertemuannya dengan Tom dalam podcast Nova's Smallzy's Surgery. Dalam wawancara tersebut, Andrew mengklaim pertemuannya dengan Tom adalah momen yang manis.

Selama beberapa jam, Andrew menghadiri acara tersebut setelah dua tahun sama sekali tak pergi ke pesta. Aktor kelahiran California itu mengaku senang bisa keluar dan kembali berkumpul dengan para rekan selebriti yang lain.

"Saya pergi selama beberapa jam. Saya belum pernah ke pesta selama dua tahun. Jadi, senang bisa keluar dan merasa seperti Anda bisa memeluk orang," ungkap Andrew. "Ya, itu manis."


Tak hanya bertemu Tom Holland, Andrew mengaku sempat mengobrol dengan penyanyi kontroversial Lil Nas X. Yang mana, Lil Nas adalah penggemar berat seorang Andrew Garfield. Pria berusia 38 tahun itu kemudian mengklaim sosok Tom Holland adalah rekan yang sangat disukainya.

"Saya bertemu dengan Lil Nas X , yang merupakan penggemar berat saya dan saya bertemu orang lain yang sangat saya sukai, Tom Holland , lagi," beber Andrew.

Menurut Andrew, itu merupakan pertemuan keduanya dengan Tom secara empat mata. Yang mana, saat itu Andrew tengah bersama sang ayah sementara Tom datang dengan ibundanya tercinta.

"Kami hanya bertemu sekali sebelum beberapa tahun yang lalu di karpet merah," ujar Andrew. "Saya ada di sana bersama ayah saya, dia ada di sana bersamanya, dengan ibunya, saya pikir. Itu adalah hal yang sangat manis."

Andrew lantas mengaku senang dapat kembali bertemu dengan Tom. Ia juga tak sabar menantikan seri film Spider-Man selanjutnya yang dibintangi Tom yakni "Spider-Man: No Way Home".

"Jadi, senang bisa melihatnya dan menjadi seperti, Anda tahu, saya sangat bersemangat untuk melihat seperti apa film Anda dan saya hanya berpikir dia adalah aktor yang hebat dan Spider Man yang hebat," pungkasnya. "Itu menyenangkan, kawan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts