Kanye West Mendadak Posting Foto Cium Kim Kardashian Usai Akui Ingin Rujuk, Pete Davidson Marah?
Instagram/flavorflavofficial
Selebriti

Kanye West mendadak posting momen mesra dengan Kim Kardashian meski tahu sang istri kini telah mengencani Pete Davidson. Foto lawas Kanye dan Kim itu sontak menuai beragam respons dari para fans.

WowKeren - Tiga bintang Hollywood Kanye West, Kim Kardashian, dan Pete Davidson kini tengah terlibat cinta segitiga. Pasalnya, Kanye mendadak mengaku ingin kembali rujuk dengan Kim dan memperbaiki pernikahannya yang retak.

Pengakuan mengejutkan Kanye itu dibagikannya di tengah api asmara Kim dengan Pete Davidson. Seperti yang diketahui, Kim dan Pete telah meresmikan hubungan asmara mereka usai terlibat cinta lokasi karena membintangi program acara yang sama.

Itu mengapa, tak sedikit yang malah mengkritik sikap Kanye. Pasalnya, Kanye disebut sengaja mengganggu kebahagiaan Kim dan Pete. Terlebih lagi, Kanye sempat sama sekali tak mau bertemu dan memutus komunikasi dengan Kim Kardashian.

Alhasil, publik menyebut sikap Kanye sangatlah egois. Bahkan, Kanye terang-terangan membagikan potret mesranya dengan Kim meski tahu sang istri kini telah mengencani Pete Davidson.

Melalui Story Instagram-nya, Kanye membagikan potret berciumannya dengan Kim. Para fans pun bertanya-tanya seperti apa reaksi Pete saat tahu suami yang hampir diceraikan Kim mengunggah momen intim dengan sang kekasih.


Photo-INFO

Instagram Kanye West

Dalam foto tersebut, tampak Kanye tengah mencium Kim. Foto itu kemudian diberi Kanye efek hitam putih sembari menandai akun Instagram Kim tanpa rasa ragu.

Sementara itu, Kim diketahui menggugat cerai Kanye sejak setahun yang lalu. Tak lama, Kanye pun dirumorkan dekat dengan model cantik Irina Shayk. Sementara Kim saat itu lebih memilih sendiri hingga akhirnya kini ibu empat anak tersebut kembali menemukan kebahagiaannya dengan Pete Davidson.

Meski Kanye kekeh ingin rujuk, hubungan Kim dan Pete dilaporkan sumber terdekat mereka semakin serius. Sumber itu mengatakan jika hubungan Pete dan Kim berkembang sangat pesat. Berawal dari cinta lokasi, kini kisah asmara Pete dan Kim berangsur serius.

Sumber itu menyebut Pete akan menyayangi sosok wanita yang benar-benar membuatnya jatuh cinta. Yang mana, itu terlihat dari sikap Pete memperlakukan Kim.

Pete diklaim tengah tergila-gila dengan kepribadian Kim Kardashian. Bahkan mantan kekasih Ariana Grande itu membanggakan Kim di depan teman-temannya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts