Lolos Tahap Awal, Kualitas Penampilan Peserta 'My Teenage Girl' Ini Justru Dikritik
YouTube/방과후 설렘
TV

Dua peserta 'My Teenage Girl' menuai kritik dari juri dan pemirsa karena memiliki kualitas penampilan yang buruk. Intip cuplikan penampilan mereka berikut ini.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode perdana "My Teenage Girl" pada Minggu (28/11). Salah satu yang paling menarik perhatian dalam episode ini adalah penampilan Kim Ye Seo dan Kim Seo Jin saat membawakan lagu "Nonstop" dari Oh My Girl.

"My Teenage Girl" adalah ajang survival yang terdiri dari 83 siswa di mana mereka berbagi mimpi yang sama yakni menjadi idol. Dibagi menjadi kelas 1-4, pemenang di antara mereka nantinya akan debut sebagai girl grup berskala global.

Para peserta harus menerima 75 persen voting dari penonton di lokasi Untact untuk bertemu dengan para juri. Alhasil, ada trainee yang memiliki skill sangat baik namun gagal bertemu juri karena penonton di studio tidak menekan tombol untuk memilih mereka.

Dalam kasus Kim Ye Seo dan Kim Seo Jin, keduanya menampilkan visual yang luar biasa dan meyegarkan. Namun nada mereka saat bernyanyi sangat tidak stabil dan mereka beberapa kali melewatkan irama.


Berlawanan dengan ekspresi wajah mereka yang bagus, kurangnya kemampuan bernyanyi mereka membuat para penonton dan dewan juri kecewa. Kendati demikian, mereka menerima banyak vote hingga berhasil melewati tahap evaluasi pertama.

Jeon Soyeon (G)I-DLE selaku juri bahkan ikut miris dengan hal ini. Dia berkomentar, "Aku pikir anggota tim evaluasi Untact tidak dapat mendengar pertunjukan. Itu adalah penampilan terburuk yang kulihat hari ini."

"Ada trainee dengan keterampilan bagus yang tidak dapat kami (juri) temui karena mereka tidak bisa melewati babak pertama. Karena ini adalah tempat untuk mengevaluasi trainee yang berjuang untuk impian mereka, kupikir audiens yang memberikan evaluasi yang tidak bijaksana juga harus bertanggung jawab," imbuhnya.

Sementara itu, "My Teenage Girl" disebut-sebut memiliki perbedaan dengan program survival lainnya. Perbedaannya terletak pada kesempatan penggemar untuk terhubung dengan para kontestan melalui konten prekuel sejak bulan September lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts