Terisak di Pelukan Ibu Mertua, Istri Ameer Azzikra Tulis Pesan Terakhir Untuk Sang Suami
Instagram/enazirashf_
Selebriti

Nadzira Shafa, istri Ameer Azzikra berusaha tabah menerima takdir yang telah digariskan Tuhan pada hidupnya. 5 bulan menikah harus ditinggal Ameer untuk selama-lamanya, Zira mengaku merasakan hal ini.

WowKeren - Jenazah Ameer Azzikra telah dimakamkan di Pondok Pesantren (Ponpes) Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogo pada Senin (29/11). Makam Ameer bersebelahan dengan pusara sang ayah, Ustaz Arifin Ilham.

Isak tangis keluarga menyertai proses pemakaman adik kandung Muhammad Alvin Faiz itu. Bahkan sejak jenazah Ameer tiba di Ponpes Az-Zikra untuk disalatkan, semua keluarga dan para pelayat sudah menumpahkan air matanya. Terutama istri Ameer, Nadzira Shafa yang sesekali masih tampak terisak.

Salah satunya saat hendak mengantarkan jenazah Ameer ke tempat peristirahatan terakhirnya. Zira yang terisak langsung ditenangkan oleh ibu mertuanya, Umi Yuni. Berbeda dengan Zira, Umi Yuni lebih tabah dan berusaha ikhlas dengan jalan takdir putranya.

Terisak di Pelukan Ibu Mertua, Istri Ameer Azzikra Tulis Pesan Terakhir Untuk Sang Suami

Instagram Story

Mata sembab dan tatapan sendu Zira tak dapat ia sembunyikan. Ia tampak sangat terpukul ditinggal suami yang baru meminangnya selama 5 bulan ini. Mereka baru saja merasakan manisnya kehidupan pernikahan.


Usai proses pemakaman, Zira menuliskan pesan terakhir untuk sang suami tercinta. Lewat Instagram pribadinya, Zira mengaku bersyukur dipertemukan dengan Ameer dan berakhir menjadi sepasang suami istri. Bagi Zira, Ameer adalah hadiah terindah yang pernah diberikan Tuhan dalam hidupnya.

"Sayang, kamu hadiah terindah dalam hidupku, seperti kataku bahwa hidupku selalu banyak kejutan dan kepergianmu sungguh itu menyakitkan. Tapi aku ikhlas, Allah kirim aku untuk membuatmu bahagia sebelum kamu pulang," tulis Zira yang sukses menyayat hati para netizen.

"Allah kirim kamu untuk aku terus belajar untuk ikhlas, dan selalu tabah. 6 bulan yang cukup singkat tapi sunggguh aku bahagia. Selamat jalan suamiku. Sampai bertemu disisi yang lain," imbuhnya.

Unggahan Zira ini menuai banyak simpati dari netter. Mereka beramai-ramai mendoakan Zira agar diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi cobaan ini. Tak lupa mereka mendoakan Ameer agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait