Kim Seon Ho Tak Terduga Muncul di 'Now, We Are Breaking Up', Wajahnya Kena Blur
Naver
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Kim Seon Ho belum lama ini terkena skandal dengan mantan kekasihnya yang menuding dipaksa aborsi, dijanjikan akan menikah dan akhirnya ditinggalkan. Namun terungkap jika sang mantan yang 'bermasalah'.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (27/11). Dalam episode keenam drama SBS itu, wajah ganteng Kim Seon Ho secara tidak terduga muncul. Namun tentu saja yang muncul bukan penampakan asli sang aktor.

Kim Seon Ho muncul dalam bentuk potret majalah yang disusun dalam rak. Penonton "Now, We Are Breaking Up" secara tidak sengaja menyadari wajah sang aktor ketika kamera tengah menyorot dialog Hwang Chi Hyung (Sehun EXO).

Sayangnya agar fokus penonton tidak teralihkan oleh potret Kim Seon Ho, tim produksi sengaja memberikan blur pada majalah tersebut. Meski singkat, kemunculan bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu langsung menuai sorotan netizen Korea Selatan.

"Jang Ki Young mendaftar wajib militer pada akhir Agustus. Jadi ini pasti syuting bulan Juli atau Agustus, saat itu Kim Seon Ho belum terjerat skandal. Mungkin dia benar-benar cameo dalam drama ini, berperan sebagai bintang, itu sebabnya citranya ditampilkan di kantor seperti itu," tulis seorang netizen.


Kim Seon Ho Tak Terduga Muncul di \'Now We Are Breaking Up\', Wajahnya Kena Blur

Source: Naver

"Mengabaikan gambar Kim Seon Ho, gambar Sehun persis sama dengan Kim Seon Ho di 'Start Up'," sahut yang lain. "Jika Kim Seon Ho benar-benar muncul, aku akan mencintai SBS seumur hidup," sahut netizen lain. "Oh apakah itu Kim Seon Ho?" pungkas netizen lainnya.

Kim Seon Ho sendiri belum lama ini terkena skandal dengan mantan kekasihnya yang menuding dipaksa aborsi, dijanjikan akan menikah dan akhirnya ditinggalkan. Namun berdasarkan laporan yang dirilis Dispatch, terungkap jika alasan mereka putus adalah karena sang mantan yang "bermasalah".

Di sisi lain, "Now, We Are Breaking Up" kini memasuki babak baru dalam hubungan Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Usai diputuskan oleh sang fotografer, Ha Young Eun akhirnya mengambil keputusan untuk mengajak Yoon Jae Guk menjalin hubungan baru.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" episode 5 dan 6 gagal mempertahankan capaian rating sebagai pemimpin slot Jumat-Sabtu malam. Rating drama SBS ini disalip oleh drama sageuk "The Red Sleeve" yang dibintangi Junho 2PM dan Lee Se Young.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts