Lee Sun Bin Lakukan Tarian Khas Lee Kwang Soo di 'Work Later, Drink Now', Hasil Belajar dari Pacar?
TV

Lee Sun Bin berhasil mencuri perhatian karena menarikan Mosquito Dance ala Lee Kwang Soo di video behind the scene drama 'Work Later, Drink Now'. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Lee Sun Bin berhasil mencuri perhatian usai TVING merilis video behind the scene drama "Work Later, Drink Now" pada Minggu (28/11). Pasalnya, dia tampak sangat menguasai gerakan "Mosquito Dance" ala Lee Kwang Soo, pacarnya.

Dalam video tersebut, para pemeran "Work Later, Drink Now" tampak bekerja keras di hari terakhir syuting. Lee Sun Bin, Sunhwa dan Eun Ji tak hanya menampilkan akting mumpuni, namun juga memancarkan chemistry yang sangat kuat.

Di antara momen tersebut, salah satu yang paling menarik perhatian adalah ketika para pemeran berdiri di antara pohon Natal dan manusia salju untuk memamerkan tariannya. Selama momen ini, Lee Sun Bin tampak menarikan "Mosquito Dance" yang dikenal sebagai tarian legendaris Lee Kwang Soo.


Lee Sun Bin Lakukan Tarian Khas Lee Kwang Soo di \'Work Later, Drink Now\', Hasil Belajar dari Pacar?

Source: YouTube

Lee Sun Bin terlihat menggerakkan tubuhnya sesuai irama sambil melambaikan tangan dan kakinya yang panjang. Dia sangat terampil seolah telah diajari langsung oleh si pemilik tarian sekaligus kekasihnya, Lee Kwang Soo.

Sementara itu, "Mosquito Dance" awalnya muncul di sitkom "High Kick Through The Roof". Adegan Lee Kwang Soo itu kemudian dipopulerkan kembali di "Running Man" hingga menjadi salah satu identitasnya sampai sekarang.

Di sisi lain, Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo pertama kali bertemu saat syuting "Running Man" pada September 2016. Keduanya memutuskan untuk go public pada akhir 2018 setelah dirumorkan telah berkencan selama lima bulan.

Hingga saat ini, pasangan ini dikenal adem ayem dan jauh dari rumor miring. Karena itulah ada banyak penggemar yang berharap agar keduanya segera melangkah ke jenjang pernikahan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts