Kim Kardashian Tak Mau Rujuk, Kanye West Kepergok Menangis Saat Hadiri Pertandingan Basket
WENN
Selebriti

Kanye West didapati tengah sedih dan galau di depan khalayak ramai. Fans meyakini jika Kanye saat itu tengah meratapi nasib pernikahannya dengan Kim yang sepertinya tak bisa dipertahankan lagi.

WowKeren - Rapper Amerika sekaligus suami Kim Kardashian yakni Kanye West belakangan ini memang tengah mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Kanye mendadak mengumumkan keinginannya rujuk dengan Kim dan berharap keluarga kecilnya kembali harmonis seperti dulu.

Namun pengakuan Kanye itu dianggap terlambat lantaran Kim kini telah resmi menjadi kekasih Pete Davidson. Terlebih lagi, Kanye dulunya sempat kekeh tak mau berkomunikasi dengan Kim bahkan memblokir semua kontak keluarga Kardashian-Jenner usai kabar perceraiannya mencuat ke publik.

Itu mengapa, Kanye disebut kena karma dan sifatnya dianggap terlalu egois. Pasalnya, Kim kini tengah menikmati momen kencannya dengan Pete. Ditambah lagi, Kim disebut sudah merespons pengakuan Kanye yang meminta rujuk.

Kim dilaporkan tak mau kembali menjalin rumah tangga dengan Kanye. Ia bahkan telah memberikan pengertian kepada Kanye jika pernikahan mereka sudah berakhir sejak beberapa bulan yang lalu.

Itu mengapa, Kim sama sekali tak tersentuh meski Kanye mengunggah foto mesra masa lalu mereka. Terlebih lagi, kini, Kim tengah berkencan dengan Pete. Tentunya, ibu empat anak itu juga ingin menjaga perasaan sang kekasih.


Mirisnya, tak lama setelah Kanye mengungkap keinginan rujuk dan Kim menolaknya, rapper berusia 44 tahun itu didapati tengah sedih bahkan seperti menangis. Momen mengejutkan itu berhasil diabadikan kamera paparazi saat Kanye tengah menyaksikan pertandingan basket NBA antara LA Lakers dan Sacramento Kings di Staples Center pada Jumat (27/11).

Dalam foto yang dibagikan, Kanye tampak murung dan sedih di tengah pertandingan basket yang ia saksikan. Bapak empat anak itu terlihat duduk di antara pengunjung yang lain sembari mengenakan outfit serba hitam.

Tak sedikit yang prihatin dengan potret sedih Kanye itu. Para fans meyakini jika Kanye saat itu tengah merenungkan nasib pernikahannya dengan Kim yang sepertinya tak lagi bisa dipertahankan.

Pasalnya, Kim memang tak berminat untuk kembali rujuk dengan Kanye. Ditambah, Kim dan Pete malah terlihat semakin mesra meski Kanye telah meminta sang istri kembali ke pelukannya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts