Kini Kencani Pete Davidson, Begini Respons Kim Kardashian Saat Tahu Kanye West Ingin Rujuk
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Respons Kim Kardashian terhadap pernyataan Kanye West yang ingin rujuk dengannya dibongkar sumber terdekat keluarga itu. Lantas seperti apa respons menohok dari Kim itu?

WowKeren - Hubungan asmara dua selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Pete Davidson tengah santer menjadi sorotan publik. Bahkan keduanya telah resmi go publik dengan hubungan asmara mereka meski sebelumnya sempat merahasiakannya.

Kim dan Pete disebut sempat menutupi hubungan asmara mereka demi menjaga hati Kanye West. Mengingat, Kanye kabarnya tak mau menandatangani surat perceraian yang diajukan Kim ke pengadilan.

Sebaliknya, Kanye malah ikut menggegerkan dunia hiburan Hollywood dengan pernyataan mengejutkannya. Sempat tutup komunikasi, Kanye mendadak membuat pengumuman ingin rujuk dengan Kim dan berharap keluarga kecilnya kembali seperti dulu.

Yang mana, hal itu tetap disampaikan Kanye meski tahu Kim kini telah berkencan dengan Pete Davidson. Itu mengapa, sikap Kanye dikritik publik terlalu egois. Tak sedikit yang juga mengatakan bila Kanye kena karma akan sikapnya sendiri.

Menariknya, sumber terdekat keluarga itu belum lama ini membeberkan respons tak terduga Kim usai mengetahui pernyataan Kanye yang ingin rujuk dengannya. Sumber itu menyebut, Kim berusaha menenangkan Kanye namun tak akan ada kata rujuk sebagai suami istri dalam hubungan mereka.


Kim disebut tak memberikan isyarat atau petunjuk apapun untuk kembali dengan Kanye. Sebaliknya, Kim telah menegaskan kepada Kanye jika pernikahan mereka sudah berakhir sejak beberapa bulan yang lalu.

"Jangan salah, Kim tidak akan kembali bersama Kanye. Kim belum memberi Kanye indikasi apa pun bahwa dia ingin menyelesaikannya," ungkap sumber itu kepada Hollywood Life. "Kim sudah memberi tahu Kanye bahwa pernikahan mereka sudah selesai berbulan-bulan yang lalu ketika dia mengajukan gugatan cerai."

Itu mengapa, Kim sama sekali tak tersentuh meski Kanye mengunggah foto mesra masa lalu mereka. Terlebih lagi, kini, Kim tengah berkencan dengan Pete. Tentunya, ibu empat anak itu juga ingin menjaga perasaan sang kekasih.

Sebelumnya, Kim dan Kanye dikabarkan sudah sempat sepakat dengan perpisahan mereka. Bahkan, keduanya secara damai telah membagi sebagian besar aset mereka.

Kanye juga telah menyetujui tipe asuhan untuk keempat anak mereka bila resmi bercerai dari Kim. Itu mengapa, publik bingung mengapa sikap Kanye mendadak berubah sejak Kim resmi mengumumkan kabar berkencannya dengan Pete.

"Dia dan Kanye bahkan secara damai membagi sebagian besar aset mereka, termasuk rumah mereka," pungkasnya. "Kanye bahkan puas dengan situasi pengasuhan bersama yang telah mereka lakukan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts