Tak Hanya Infeksi Liver, Ameer Adik Alvin Faiz Ternyata Alami Sakit Ini Sebelum Meninggal
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti

Meninggal dunia pada Senin (29/11), Ameer Azzikra adik Alvin Faiz ternyata tak hanya menderita infeksi liver melainkan juga mengalami sakit berikut sebelum akhirnya berpulang.

WowKeren - Adik Muhammad Alvin Faiz, Ameer Azzikra baru saja berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. Ameer Azzikra diketahui meninggal dunia pada Senin (29/11), dini hari tadi.

Ameer Azzikra disebut mengalami infeksi liver sebelum akhirnya berpulang. Namun ternyata bukan hanya mengalami infeksi liver, Ameer Azzikra juga meninggal dunia akibat memiliki masalah dengan paru-parunya.

Hal itu diungkapkan oleh Adit yang merupakan mantan manajer Ameer. "Yang saya dapat juga ada masalah paru-paru," ungkap Adit usai acara pemakaman Ameer Azzikra di Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Adit mengungkapkan jika sakit paru-paru tersebut membuat kesehatan Ameer Azzikra makin terganggu. "Dengan kondisi tubuh yang besar, dia jadi susah bernapas," tutur Adit.

Sebelum meninggal dunia, Ameer Azzikra rupanya juga sudah sering bolak-balik masuk rumah sakit. Terhitung sudah tiga kali Ameer dibawa ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia di RS EMC, Sentul, Jawa Barat.

"Ini sudah tiga kali masuk rumah sakit. Sebelumnya masuk tanggal 17, terus masuk lagi Rabu kemarin," beber Adit.


Jenazah Ameer Azzikra saat ini telah dimakamkan di Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor. Ameer dikebumikan berdekatan dengan mendiang ayahnya, ustaz Arifin Ilham.

Meski sempat diiringi tangis, Aidt memastikan bahwa keluarga telah ikhlas melepas kepergian Ameer. Terlebih sebelum meninggal, Ameer memang sempat kritis.

"Mungkin memang sudah waktunya kali ya, ajal menjemput. Karena memang sempat kritis kan," pungkas Adit.

Diketahui, Ameer meninggal dunia di usia yang terbilang masih sangat muda. Yakni di usia 20 tahun. Kepergian Ameer meninggalkan istri tercintanya, Nadzira Shafa yang baru ia nikahi pada 10 Juni 2021 lalu. Terhitung, Ameer dan Nadzira Shafa menikah baru 172 hari.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait