Lesty Kejora Enteng Banget Izinkan Rizky Billar Poligami, Asal Penuhi Satu Syarat Ini
Instagram/lestykejora
Selebriti

Jika Rizky Billar bingung memberikan jawaban, Lesty Kejora justru terang-terangan mengizinkan suaminya itu jika ingin menikah lagi. Tentu tak sekadar menikah, Lesty punya satu syarat yang harus dipenuhi Billar.

WowKeren - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Andryani (Lesty Kejora) saat ini tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Semakin hari keduanya kian romantis dan mesra. Baik saat di sosial media, maupun di kehidupan nyata.

Baru-baru ini, Billar dan Lesty hadir di kanal YouTube Prestige Productions. Di momen tersebut, Billar dan Lesty banyak ditanya oleh Rudy Salim selaku host di YouTube tersebut. Satu bahasan yang menarik dan memancing rasa tanya adalah soal Lesty yang dengan mudahnya memberikan izin pada Rizky Billar untuk berpoligami.

Mulanya Rudy menanyakan hal tersebut kepada Rizky Billar. "Kalau minta nambah istri?" tanya Rudy Salim pada Rizky Billar di hadapan Lesty Kejora.

Mendengar pertanyaan tersebut, Rizky Billar tampak kaget. Aktor kelahiran Medan itu bahkan bingung hendak menjawab pertanyaan sensitif tersebut. Pasalnya, obrolan soal polgami ini tidak bisa dijawab spontan begitu saja.

Secara terus terang, Rizky Billar mengaku sulit menjawab pertanyaan seputar poligami. Ia bahkan tidak pernah membayangkan hal itu sebelumnya. Selain itu, Billar tentu menjaga perasaan Lesty sebagai istrinya yang tengah mengandung anaknya saat ini.


"Itu sih yang agak susah, dan nggak mungkin ya," ucap Rizky Billar menjawab pertanyaan Rudy Salim.

Rupanya, Lesty Kejora "gatal" dengan pertanyaan dan jawaban yang dikemukakan sang suami. Pedangdut 22 tahun itu kemudian ikut memberikan komentar.

Mengejutkannya, Lesty memberikan jawaban yang sama sekali tak disangka Rizky Billar. Ya, ibu hamil yang satu itu mengaku bakal mengizinkan Billar untuk berpoligami asal syarat darinya dipenuhi.

Entah benar atau hanya gurauan, Lesty Kejora mengisyaratkan bakal mengizinkan Rizky Billar menikah lagi asal semua aset sang suami jatuh ke tangannya. Lesty tentu tak ingin rugi dengan melihat suaminya menikah lagi, namun ia tidak mendapatkan keuntungan apapun. Terlebih ia sudah berkorban perasaan.

"Kalau itu saya sih lebih ke, 'Oh iya ya, sini semua asetnya'," tukas Lesty Kejora.

Kalau menurut kalian gimana nih? Lesty cuma bercanda atau bakal mempertimbangkan jika Billar benar ingin poligami?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait