Bens Leo Wafat Karena COVID-19, Gita Gutawa Ungkap Jasa Mendiang terkait Skripsinya
Instagram/gitagut
Selebriti

Gita Gutawa melanjutkan pendidikan S1 jurusan Ekonomi Pembangunan di University of Birmingham, Inggris. Bens Leo rupanya menjadi bagian dari kelulusan Gita di kampus bergengsi tersebut.

WowKeren - Dua kabar duka terdengar dari dunia hiburan Tanah Air hari ini, Senin (29/11). Setelah Ameer Azzikra, pengamat musik Bens Leo juga dikabarkan meninggal dunia pada hari yang sama. Bens Leo meninggal di usia 69 tahun karena COVID-19.

Gita Gutawa merupakan salah satu musisi yang turut kehilangan Bens Leo. Melalui InstaStory, Gita membagikan potretnya bareng mendiang yang bernama asli Benedictus Benny Hadi Utomo. Bens Leo rupanya amat berjasa bagi Gita, salah satunya terkait skripsinya.

"Selamat jalan om @bensleo52. Thank you for your kindness and continuous support (terima kasih atas kebaikan dan dukunganmu yang terus menerus)," tulis Gita Gutawa. "Thank you for all the stories & lessons (terima kasih untuk semua cerita dan pelajarannya). Thank you for helping me with my skripsi (terima kasih atas bantuanmu dengan skripsiku). You'll be missed (kamu akan dirindukan).."

Bens Leo Wafat, Gita Gutawa Ungkap Jasa Mendiang terkait Skripsinya

Instagram Story


Seperti diketahui, Gita Gutawa melanjutkan pendidikan S1 jurusan Ekonomi Pembangunan di University of Birmingham, Inggris. Gita Gutawa juga telah menyelesaikan pendidikan S2 di London School of Economics and Political Science (LSE) yang juga berada di Inggris dengan beasiswa LPDP.

Sementara itu, kabar kepergian Bens Leo disampaikan pihak keluarga sekitar jam 8 pagi. Sebelum wafat, Bens Leo sempat dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta, karena COVID-19.

"Telah berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di surga Benedictus Benny Hadi Utomo (Bens Leo) Dalam usia 69 tahun, pada Hari Senin, Tanggal 29 November 2021 pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta," bunyi pernyataan keluarga yang diterima pada Senin (29/11). "Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya."

Niny Sunny sebelumnya mengabarkan terkait Bens Leo terpapar COVID-19. Bahkan virus dengan nama lain Corona tersebut juga menginfeksi istri Bens Leo, Pauline Endang, dan putra mereka, Addo Gustaf. Niny Sunny sebagai sahabat juga sempat menggalang dana untuk biaya pengobatan Bens Leo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru