Alvin Faiz Nyesel Banget Tak Bisa Penuhi Keinginan Terakhir Ameer Azzikra Sang Adik
Instagram/alvin_411
Selebriti
Adik Alvin Faiz Meninggal

Alvin Faiz mengungkapkan penyesalan terberatnya karena tak bisa memenuhi keinginan terakhir sang adik, Ameer Azzikra. Lewat InstaStory, Alvin membeberkan hal yang diminta Ameer untuk terakhir kalinya.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz begitu terpukul kehilangan Ameer Azzikra, sosok adik yang selalu menjadi sumber kekuatannya kala ia dihujat dan terpuruk. Alvin tak menyangka adiknya yang masih sangat muda itu akan pergi secepat ini.

Alvin Faiz mengira jika sakitnya Ameer akan segera sembuh dengan berbagai perawatan yang dilakukan di rumah sakit. Namun tepat pukul01.20 WIB dini hari tadi, Senin (29/11), semua harapan Alvin seketika dihancurkan. Ia tak bisa lagi melihat dan berkeluh kesah pada adik yang sangat dibanggakannya itu.

Bahkan Alvin menyesal karena tidak bisa memenuhi keinginan terakhir Ameer sebelum adiknya itu pergi untuk selama-lamanya. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story Alvin.

Alvin Faiz Nyesel Banget Tak Bisa Penuhi Keinginan Terakhir Ameer Azzikra Sang Adik

Instagram Story

Suami Henny Rahman ini membeberkan keinginan terakhir sang adik yang minta dijenguk saat dirawat di rumah sakit. "Jenguk gua dong," kata Ameer dalam unggahan Alvin Faiz.


Bukan Alvin tak ingin menjenguk Ameer saat itu. Namun peraturan di rumah sakit yang membuat ia dan keluarga tidak boleh keluar-masuk rumah sakit seenaknya. Terlebih ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Mer @ameer_azzikra seandainya gw tau ini yang terakhir pasti gw paksain dateng mer gimana pun caranya," tulis Alvin Faiz sembari menyertakan emoji menangis. "Maafin gw mer. Maafin gw dek ya Allah, nyesel banget beneran (Gak bisa dateng karena peraturan dari RS yang membatasi)."

Tak hanya itu, Alvin Faiz juga tak kuasa menahan air matanya kala ditunjuk sebagai muadzin dalam proses pemakaman adiknya di kawasn Gunung Sindur, Bogor. Saat melantunkan azan, suara Alvin terdengar bergetar dan ia sempat menitikkan air mata di balik kacamata hitamnya.

Sambil menatap ke arah makam, bibirnya tak henti mengucap dzikir. Tak hanya Alvin, Nadzira Shafa istri mendiang juga tak mampu berkata-kata melihat kepergian sang suami. Perempuan yang baru dinikahi Ameer belum genap 6 bulan itu berusaha tegar di tengah kerumunan pelayat.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts