Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Asyik Gosipkan Aktris 'Now We Are Breaking Up' di Lokasi Syuting
Naver
TV

Video BTS 'Now, We Are Breaking Up' memperlihatkan Song Hye Kyo sedang duduk memperhatikan Jang Ki Yong. Sang aktor ganteng tampak memberikan penjelasan dalam kondisi jongkok.

WowKeren - "Now We Are Breaking Up" belum lama ini merilis video di balik layar dari proses syuting episode 1 dan 2. Dalam video tersebut, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong bak dunia milik berdua ketika serius mendiskusikan naskah drama SBS tersebut.

Cuplikan video di balik layar "Now We Are Breaking Up" memperlihatkan Song Hye Kyo yang sedang duduk tengah memperhatikan Jang Ki Yong yang sedang memberikan penjelasan dalam keadaan jongkok. Pasangan utama drama itu tampak berada di tengah-tengah lokasi syuting pesta.

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong kemudian tampak berdiri dengan serius membaca naskah di tangan sang aktor. "Sampai jumpa di Seoul," ujar Jang Ki Yong. "Aku bukan Hwang Chi Sook," sahut Song Hye Kyo. "Aku tahu. Nona Ha Young Eun," jawab Jang Ki Yong.

Mereka kemudian asyik menggosipkan aktris Choi Hee Seo yang kebetulan baru saja syuting dengan Jang Ki Yong. "Aku baru syuting dengan Chi Sook," ungkap Jang Ki Yong sambil meniru perilaku Choi Hee Seo ketika melihatnya. Song Hye Kyo menanggapi dengan mengungkap pesan dari Choi Hee Seo.


Di bagian akhir video, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong kembali serius mendiskusikan naskah "Now We Are Breaking Up". "Saat foto itu muncul di ponselmu, kamu langsung menolak panggilan itu. Aku melihat foto itu dalam sekejab dan menyinggungnya bukan?" ungkap Jang Ki Yong.

"Kurasa begitu," jawab Song Hye Kyo. "Tapi jika aku harus bicara tentang papara dan komposisi, bukankah aku harus memegang telepon dan melihatnya?" tanya Jang Ki Yong. "Kala begitu mungkin saat aku menolak panggilan itu, harus tetap di layar sebentar. Sampai layarnya hitam," ujar Song Hye Kyo.

Usai mencapai kesepakatan, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong akhirnya mulai syuting. Meski singkat, terlihat jika tak ada kendala dalam pengambilan gambar adegan tersebut karena keduanya sudah mendiskusikan dengan serius sebelumnya.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" kini memasuki babak baru dalam hubungan Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Usai diputuskan oleh sang fotografer, Ha Young Eun akhirnya mengambil keputusan untuk mengajak Yoon Jae Guk menjalin hubungan baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait