Siwon SuJu Bahas Rating 'Work Later, Drink Now', Begini Alasan Setuju Jadi Karakter Eksentrik
TV

Meski sudah berakhir, Siwon Super Junior mengaku karakternya di 'Work Later, Drink Now' punya kesan tersendiri untuknya. Bicara soal rating, begini pendapatnya.

WowKeren - Drama "Work Later, Drink Now" baru saja merampungkan kisahnya. Dalam drama ini, Choi Siwon Super Junior beradu akting dengan Lee Sun Bin, Sunhwa, dan Eun Ji A Pink.

Mengadaptasi webtoon terkenal, "Work Later, Drink Now" bercerita tentang tiga orang gadis yang hobi minum-minum bersama. Dalam drama ini, Siwon memerankan karakter PD eksentrik Kang Buk Gu yang bekerja sama dengan penulis Ahn So Hee (Lee Sun Bin) yang hubungannya berkembang seiring berjalannya cerita.

Dalam sebuah wawancara dengan media setempat membahas tentang proyek drama terbarunya saat ini. Tentang rating drama, Siwon tidak begitu memikirkan tentang perhitungan berdasarkan angka. Ia lebih menyoroti bagaimana orang-orang di sekitarnya berpendapat tentang drama tersebut.

"Daripada merasakan popularitas melalui angka, orang-orang di sekitarku mengirimi hal-hal yang banyak dibicarakan pengguna media sosial atau berbagai tempat tentang karakterku, jadi aku merasa sangat berterima kasih bahwa aku menerima banyak cinta. Saya senang bahwa semua orang tampaknya telah mengakui kerja kerasku," kata Choi Siwon.


Selain itu, Choi Siwon juga menuai pujian karena karakternya yang eksentrik di "Work Later, Drink Now". Pada kesempatan yang sama Siwon mengungkapkan alasannya mau memerankan karakter Kim Buk Gu.

"Aku ingin mencoba karakter tiga dimensi yang unik, tetapi ketika aku memiliki kesempatan yang baik. Aku membaca naskah dan menemukan Kang Buk Gu sebagai karakter menyenangkan sekaligus serius, jadi aku merasakan pesona yang luar biasa. Untuk menyampaikan apa yang kurasakan secara efektif kepada pemirsa. Aku menyiapkan pandangan dunia tanpa mengorbankan karakter Kang Buk Gu," terang Siwon.

Kemudian Siwon berpendapat bahwa karakternya mampu memperluas ruang lingkup pemahamannya tentang berakting. Sehingga ia akan menyimpan kenangan sebagai Kang Buk Gu dalam waktu lama. Terakhir, Siwon mengucapkan terima kasih dan berharap pemirsa dapat menghabiskan liburan dengan berbahagia.

"Aku sangat senang dengan penulis dan sutradara yang menggambarkan karakter tiga dimensi, staf yang menciptakan lingkungan hangat, dan chemistry aktor terbaik. Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa dan menyampaikan selamat Tahun Baru yang hangat dan bahagia," tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru