Kembali Eksis di Musik, Manda Cello Rilis Single 'Bergantung Padamu' Karya Ade Govinda
Instagram/mandacellooo
Musik

Manda Cello kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik lewat single terbaru yang berjudul 'Bergantung Padamu'. Manda Cello menggandeng Ade Govinda untuk menciptakan lagu tersebut.

WowKeren - Manda Cello kembali menunjukan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Manda Cello telah merilis single terbarunya yang berjudul "Bergantung Padamu". Manda Cello pun menggandeng Ade Govinda dalam pembuatan lagu "Bergantung Padamu".

Selama ini, Manda Cello mengaku vakum dari dunia musik karena sibuk dengan kegiatan akting.Karena itu, Manda Cello pun mengaku sangat gembira dengan comeback-nya di dunia musik kali ini.

"Pastinya senang banget. Manda kepengen nyanyi lagi setelah vakum beberapa tahun, minta lagunya sudah lama tapi berjodohnya tahun ini," kata Manda Cello dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lagu tersebut memang diciptakan langsung oleh Ade Govinda. Perempuan 26 tahun ini pun bersyukur menyanyikan lagu karangan sang musisi. Manda pun tampaknya sudah yakin dengan karya Ade Govinda engingat lagu ciptaan sang musisi selalu meledak di pasaran.

"Kebetulan sinetron 'Ikatan Cinta' juga lagi booming ternyata soudtracknya lagunya Ade juga. Jadi ya udah deh, hubungin Ade. Tentu pengin banget lagunya booming," ungkap Manda.


Pemain sinetron "Cinta Fitri Season" 5 dan "Tukang Ojek Pengkolan" itu menjelaskan bahwa lagu "Bergantung Padamu" bercerita tentang sepasang kekasih yang hubungannya tidak bisa bersama. Manda sendiri juga pernah memiliki pengalaman serupa.

"Manda ada pengalaman juga nggak bisa bersama sama orang itu. Mendengarkan lagu itu cukup baper lah," ujar Manda Cello.

Tak disangka, karena pengalamannya itu, Manda mengaku tak butuh waktu lama untuk proses rekaman. Pasalnya, ia sukses menggambarkan perasaan dari lagu tersebut berdasarkan pengalamannya.

"Mendengarkan lagu itu cukup baper. Makanya rekamannya cepat cuma dua jam, karena penghayatannya dapet punya pengalamannya juga," pungkasnya.

Oleh karenanya, Manda Cello berharap single tersebut juga bisa dinikmati dan menghibur masyarakat Indonesia. Lagu "Bergantung Padamu" kini sudah bisa dinikmati di semua platform streaming musik dan video musiknya sudah tayang di kanal YouTube Manda Cello.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts