Adik Alvin Faiz Minta Maaf Sebelum Meninggal, Istri Ameer Azzikra Baru Sadar Ada Pertanda
Instagram/enazirashf_
Selebriti
Adik Alvin Faiz Meninggal

Istri Ameer Azzikra yang menemani di detik-detik terakhir baru menyadari bahwa adik Alvin Faiz itu meninggalkan pertanda sebelum akhirnya meninggal dunia pada Senin (29/11).

WowKeren - Putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11) dini hari. Adik Muhammad Alvin Faiz itu berpulang pada usia yang sangat muda, yakni 20 tahun.

Seperti diketahui, penyebab meninggalnya Ameer Azzikra adalah infeksi liver dan paru-paru yang membuatnya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Rupanya sebelum meninggal, mendiang sempat memberikan banyak pertanda kepada istrinya, Nadzira Shafa.

"Di masa terakhir meninggalnya Bang Ameer itu kan sudah masuk rumah sakit empat hari. Aku nemenin dari pertama sama hari kedua, karena hari ketiga dan keempatnya kan dijagain mama," ungkap Nadzira Shafa melansir dari Detik Hot saat ditemui di Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat pada Senin (29/11).

Setelah empat hari dirawat, kondisi Ameer Azzikra menurun sehingga harus masuk ICU. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Ameer yang sudah ngos-ngosan juga sempat memohon maaf pada Nadzira tanpa alasan yang jelas.


"Di situ Bang Ameer masih bisa ngomong walaupun dia sudah ngos-ngosan. Di situ masih minta minum, terus ya dia minta maaf. Aku bingung, minta maaf apa. Dia bilang minta maaf," kenangnya.

Pegi secara mendadak, Nadzira mengaku tidak begitu sensitif dengan pertanda-pertanda yang ditinggalkan mendiang suaminya. Karena suaminya yang gemar bercanda, Nadzira tidak menangkap bahwa tidak ada pesan terakhir meski sebenarnya Ameer menunjukkan banyak tanda-tanda.

"Bang Ameer tuh sehat-sehat saja. Masih kayak nggak ada tanda-tanda walaupun sebenarnya dia memberikan tanda-tanda, tapi aku nggak ngeh saja. Aku pikir bercanda saja, Bang Ameer kan suka bercanda," pungkas Nadzira.

Pengakuan Nadzira Shafa senada dengan apa yang sebelumnya diungkapkan kakak iparnya, Alvin Faiz. Menurut Alvin, kepergian Ameer tergolong mendadak karena tidak ada petunjuk jika dirinya menderita penyakit liver.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts