Renungan Arie Untung Usai Pandangi Lubang Makam Ameer Azzikra, Henny Rahman: Bener-Bener Ketampar!
Instagram
Selebriti

Arie Untung menulis renungan bijak terkait kematian dalam postingan Instagram. Sebelumnya Arie ikut mengantarkan Ameer ke tempat peristirahatan terakhir.

WowKeren - Arie Untung menulis renungan bijak soal kematian. Renungan ini datang ketika Arie ikut mengantarkan Ameer Azzikra ke tempat peristirahatan terakhir pada hari ini, Senin (29/11).

Dalam unggahannya, Arie memposting foto liang lahat. Suami Fenita Arie ini jadi sadar akan tiba waktu juga untuknya masuk tanah berlubang itu. Seketika, Arie merasa belum cukup melakukan segala hal dalam hidupnya.

"Gara2 mandangin tanah berlubang ini, Tadi pagi temenku masuk kesini, suatu saat nanti aku Bisa aja abis itu Kamu juga," tulis Arie Untung di postingan Instagram pada Senin (29/11). "Pas kita yang dimasukin kesini baru nyesel 'Kok dah sampe sini aja?' 'Plis boleh ga kasih sejam lagi aja mau…'"

Arie kemudian mengingat nasihat dari salah seorang ustaz yang menyebut kematian adalah peristiwa terbesar manusia. Dari perkataan itu, Arie jadi ingat untuk memanfaatkan waktu di dunia sebaik mungkin sebelum ajal menjemput.


"Aku pernah denger dari ustadz. Kematian adalah event terbesar manusia. Pas ngalamin baru sadar 'Ini lho yang kemarin cuma jadi wacana sekarang ngejalanin, dan nyesel gataunya bener kejadian' " sambung Arie Untung.

"Belum nyiapin apa2 buat sesuatu yang endingless selamanya. Jadi semua yg selama ini dikejar2 ngoyo, kurang tidur abis waktu, ditumpuk2 bgmn cara mbawa nya? Itu nasihat buat aku sendiri ya. Gara2 tadi natapin lobang ini sebelum jenasah dateng," pungkas Arie.

Henny

Instagram Story

Postingan Arie Untung tersebut ternyata di-repost oleh kakak ipar Ameer Azzikra, Henny Rahman. Dalam postingannya, istri Muhammad Alvin Faiz ini curhat soal sang adik ipar saat menemui ajal. Bagi Henny, kepergiaan Ameer mengingatkannya untuk lebih memanfaatkan hidup sebaik mungkin.

"Dari kemarin nyaksiin langsung shock dan lemes banget karena bener-bener cepet prosesnya Amer yang selama ini terlihat sehat-sehat dan happy terus dikasih sakit dan meninggalkan kita semua," curhat Henny Rahman pada Senin (29/11).

"Bener-bener ketampar dan dijadiin pengingat diri sendiri untuk aku yang masih lalai, bahwa kematian gak mandang usia. Selalu berusaha berbuat baik dan maksimalin ibadah karena kita gak pernah tahu kapan Allah memanggil kita menghadap kepada-Nya karena seperti yang selalu suami ingetin 'Dunia mah sebentar sementara, akhirat kekal'" pungkas Henny Rahman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru