Rating '2 Days & 1 Night' Tanpa Kim Seon Ho Pertama Kali Lampaui Angka Ini, Tanda Pemirsa Move On?
Instagram/kbs_unicorn
TV

Sejak Kim Seon Ho keluar, rating '2 Days & 1 Night' melampaui angka ini untuk pertama kalinya sejak Agustus lalu. Apakah dengan demikian, pemirsa sudah menerima keputusan tim produksi?

WowKeren - Sejak berganti formasi tanpa Kim Seon Ho lagi, rating "2 Days & 1 Night" dikabarkan mengalami peningkatan. Seperti diketahui, kini program tersebut diramaikan dengan lima anggota pemain yakni Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, DinDin, dan Ravi VIXX.

"2 Days & 1 Night" dilaporkan naik daun setelah menayangkan episode Minggu, (28/11). Dalam episode bertajuk "Cubed Radish Kimchi" itu, kelima member mengunjungi Damyang, Provinsi Jeollanam. Perjalanan itu dilakukan setelah mereka menyelesaikan episode ke-100.

Sepanjang episode, kelima anggota mengisi kekosongan Kim Seon Ho dengan tawa menyenangkan. Seperti diketahui, Kim Seon Ho keluar dari program tersebut karena tersandung kontroversi kehidupan pribadinya.

Berdasarkan catatan Nielsen Korea, episode 102 "2 Days & 1 Night" telah mencetak rating nasional dengan angka 11 persen yang mana naik 0,8 persen dari pekan sebelumnya. Selain itu, di area metropolitan mencapai rating sebesar 10,3 persen.


Rating \'2 Days & 1 Night\' Tanpa Kim Seon Ho Pertama Kali Lampaui Angka Ini, Tanda Pemirsa Move On?

Source: KBizoom

Capaian rating tersebut adalah yang pertama kalinya melampaui 11 persen sejak episode 86 tayang pada 8 Agustus lalu. Kemudian jika dihitung per menit, program ini berhasil meraih rating pemirsa di angka 17,4 persen.

Secara khusus, tim OB (Old Boy Team) yang terdiri dari Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, dan Moon Se Yoon telah sukses mengocok perut pemirsa selama kuis kecepatan Bahasa Inggris. Selain itu, masih banyak keseruan yang melibatkan kelima member program ini.

Sementara itu, "2 Days & 1 Night" menyatakan Kim Seon Ho keluar dari program usai skandal kehidupan pribadinya meledak. Dituduh telah mendesak mantan pacarnya melakukan aborsi, Kim Seon Ho telah meminta maaf. Keputusan tim produksi sempat ditentang oleh penggemar dengan lahirnya petisi menolak sang aktor didepak dari program.

Sebagai akibatnya, episode yang sudah selesai dengan kehadiran Kim Seon Ho terpaksa diedit dan hanya menampilkan lima member. Dengan naiknya rating hingga melampaui 11 persen untuk pertama kalinya sejak kepergian Kim Seon Ho, sudah move on-nya pemirsaa dari keputusan tim produksi "2 Days & 1 Night" masih harus dipastikan kembali.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts