Song Hye Kyo Puji Shin Dong Wok Bikin Nyaman Saat Akting di 'Now, We Are Breaking Up'
YouTube
TV

'Now, We Are Breaking Up' menceritakan kisah cinta rumit antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo), desainer perusahaan THE ONE dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer lepas.

WowKeren - Tim produksi "Now, We Are Breaking Up" menghadirkan video di balik layar dari episode 3 dan 4. Salah satu momen menarik datang ketika Song Hye Kyo dan Shin Dong Wook syuting mesra selayaknya sepasang kekasih.

Video dibuka dengan momen saat Song Hye Kyo dan Shin Dong Wook syuting adegan 10 tahun lalu ketika mereka masih berpacaran. "Terakhir kali kita bertemu sekitar 3 bulan lalu bukan?" tanya Song Hye Kyo yang dibenarkan oleh lawan mainnya.

"Sudah 3 bulan dan kita harus berpura-pura sedang jatuh cinta. Ini pekerjaan ekstrem," imbuh Song Hye Kyo sambil tertawa. Namun pemeran karakter Ha Young Eun itu tetap memberikan pujian untuk Shin Dong Wook yang membuatnya nyaman.

"Tetap saja dia membuatku merasa sangat nyaman," ungkap Song Hye Kyo. Kedua aktor ini lantas mulai syuting adegan mengambil foto selfie. Saat sang aktris cantik iseng berimprovisasi, sutradara justru langsung memotongnya.


Mereka kembali syuting pengambilan foto selfie namun kali ini Shin Dong Wook yang berimprovisasi. "Kenapa ada banyak orang Korea? Ayo pindah ke sana," ungkap Shin Dong Wook sambil menggiring Song Hye Kyo pergi.

"Apa yang dia lakukan? Apa itu tadi? Orang Korea tidak mengenalku. Aku Ha Young Eun," tanya Song Hye Kyo sembari tertawa. Namun saat syuting dilanjutkan, Shin Dong Wook masih mencoba berimprovisasi hingga ditegur Song Hye Kyo.

"Berhenti bicara omong kosong dan ayo pergi," sahut Song Hye Kyo. Mereka masih harus melanjutkan proses syuting yang kali ini dilakukan di sebuah taman. Kini giliran Song Hye Kyo yang berimprovisasi marah karena kimchi jjigae.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" menceritakan kisah cinta rumit antara Ha Young Eun, desainer perusahaan THE ONE dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer lepas keturunan kaya raya. Drama ini tayang di slot Jumat-Sabtu malam SBS.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait