Alvin Faiz Curhat Rapuh Kehilangan Ameer Azzikra, Kenang Masa Nakal Hingga Nangis Bareng Saat Mondok
Instagram/alvin_411
Selebriti
Adik Alvin Faiz Meninggal

Alvin Faiz kembali mengungkap rasa kehilangan yang mendalam atas kepergian sang adik, Ameer Azzikra. Alvin Faiz pun mengenang lagi masa kecilnya bersama almarhum Ameer.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz masih tampak terpukul dengan kepergian sang adik tercinta, Ameer Azzikra. Alvin Faiz pun menunjukkan ungkapan rasa kehilangannya itu di media sosial.

Lewat sejumlah unggahan di akun Instagram miliknya, Alfin Faiz pun kembali mengungkap rasa kehilangan dan kerinduan pada sang adik tercinta. Salah satunya, Alvin mengaku kehilangan sosok yang selalu membela dan menguatkannya saat tertimpa masalah. Alvin Faiz pun blak-blakan mengaku rapuh usai ditinggal sang adik tercinta untuk selama-lamanya.

"Mer kalo ga ada lu siapa lagi yang belain gw kuatin gw ingetin gw kaya gini mer, bener2 rapuh gw mer hadapin semua ini tanpa lu mer @ameer_azzikra," tulis putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu pada Selasa (30/11).

Photo-INFO

Instagram Story


Alvin Faiz tampaknya merasa rapuh karena terbiasa selalu bersama dengan sang adik sejak kecil. Alvin Faiz pun mengenang kembali momen-momen kebersamaannya dengan almarhum Ameer Azzikra. Mulai dari yang biasa saja hingga kenangan momen kenakalan mereka berdua hingga harus berakhir dihukum oleh sang ayah, mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Bahkan Alvin rupanya juga pernah menangis bareng Ameer saat mondok bersama. memori-memori itu rupanya kembali menyerang Alvin Faiz setelah kepergian sang adik tercinta.

"Dari kecil bareng2, ngaji bareng, dihukum sama abi karena nakal bareng2, masuk pesantren nangis bareng, disuruh tampil di depan umum bareng, sampe nikah pun berbarengan juga," beber mantan suami Larissa Chou itu.

Alvin merasa bahwa fakta kematian sang adik masih tampak seperti mimpi. Ia juga mengaku masih rindu untuk bisa bersama-sama lagi. Meski begitu, Alvin Faiz mengaku sudah ikhlas dengan kepergian sang adik tercinta.

"Masih berasa mimpi mer, gw ikhlas mer ridho demi Allah yakin Allah sayang sama lu, tapi gw masih kangen mer mau bareng2 lagi @ameer_azzikra," pungkas Alvin Faiz.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts