Pupus Impian Ameer Azzikra Ajak Istri Honeymoon ke Negara Ini, Aksi Dermawan Ikut Terkuak
Instagram
Selebriti
Adik Alvin Faiz Meninggal

Sebelum meninggal, Ameer Azzikra pernah mengungkap keinginan membawa sang istri, Nadzira Shafa berbulan madu ke negara ini. Di momen itu pula, aksi dermawan Ameer untuk Palestina juga ikut terungkap.

WowKeren - Nadzira Shafa mengaku sudah ikhlas melepas kepergian sang suami tercinta, Ameer Azzikra. Namun, ia tak memungkiri jika perasaan ikhlas itu tidak bisa menghapus rindunya pada Ameer. Terlebih mereka berdua belum merasakan indahnya bulan madu sebagai pasangan pengantin baru.

Sebelum meninggal, Ameer rupanya sempat mengungkap keinginan membawa sang istri ke Pakistan. Adik Muhammad Alvin Faiz ini mengungkap rencana itu adalah hadiah pernikahan dari sahabatnya, Atta UI Karim.

"Ameer nanya aku bulan madu ke mana, ya? Terus kata mas Atta, ke Pakistan nanti abang yang urus (semua)," kata Ameer saat ditemui di Jakarta 19 Juni 2021 lalu.

Ameer begitu bahagia karena sahabatnya itu juga memberikan akomodasi dan fasilitas selama dirinya dan istri bulan madu ke Pakistan. Ia pun begitu menantikan momen bulan madunya bersama sang istri.


"Kalau Ameer mau bulan madu ke Pakistan di sana mobil dari saya, tempat penginapan dari saya, mau makan apapun dari saya," balas Atta. "Alhamdulillah seneng banget," tutur Ameer.

Sayang, impian Ameer itu harus pupus karena Tuhan telah memanggilnya. Zira sebagai istri pun hanya bisa ikhlas dan tak ingin terus-terusan bersedih seperti pesan mendiang suaminya.

Terlepas dari itu, tak banyak yang tahu jika Ameer Azzikra juga pernah memberikan sumbangan dengan jumlah fantastis untuk Palestina. Hal itu dilakukannya setelah resmi meminang Zira sebagai istrinya pada 10 Juni 2021 lalu.

Ameer rupanya memberikan mahar nikah untuk Zira berupa sumbangan senilai Rp1 miliar untuk warga Palestina. Ameer berharap bahwa donasi tersebut bisa memberikan keberkahan untuk masyarakat Palestina.

"Bahkan ketika selesai akad kita langsung mendonasikan sebanyak Rp1 Miliar untuk saudara kita di Palestina, InsyaAllah jadi keberkahan untuk kita semua," tutur Ameer kala itu.

Zira sendiri bangga pada suaminya yang sangat dermawan itu. Ia juga banyak belajar dari Ameer bahwa banyak-banyak bersedekah tak akan membuat seseorang jatuh miskin.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts