Terus Dikirimi Video Tyas Mirasih dan Sang Suami, Istri Tengku Tezi Beri Peringatan
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Istri pesinetron Tengku Tezi, Danisa Khairiyah mengaku masih sering mendapat kiriman video ataupun foto suaminya bersama Tyas Mirasih. Dengan tegas, Danisa menyampaikan hal ini pada netizen.

WowKeren - Istri pesinetron Tengku Tezi, Danisa Khairiyah agaknya mantap berpisah dengan sang suami. Belum diketahui pasti alasan Danisa menggugat cerai Tezi. Namun gugatan itu terendus publik setelah muncul isu Tengku Tezi berselingkuh dengan Tyas Mirasih.

Di tengah proses perceraiannya, Danisa dibuat tak tenang karena masih banyak mendapat kiriman video kebersamaan suaminya dengan Tyas. Lewat unggahan di media sosialnya, Danisa memberi peringatan tegas untuk netizen yang masih terus mengirimkan video kebersamaan itu.

Danisa dengan tegas mengatakan tak ingin lagi melihat video-video kebersamaan Tengku Tezi dan Tyas Mirasih. Ia pun memohon agar netizen bisa mengerti keadaannya saat ini.

"Teman-teman onlineku yang terhormat, dimanapun berada, mohon sekali untuk tidak mengirim pesan kepada saya yang isinya foto atau video tentang mereka," ujar Danisa membuka postingannya.

"Saya tidak mau tau lagi tentang itu, sudah cukup tenang, jadi mohon hal-hal yang tidak penting seperti itu TIDAK PERLU disampaikan lain ke saya oke ya," lanjutnya.


Danisa hanya berharap permasalahannya dengan Tengku Tezi bisa segera selesai. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang sudah memberi dukungan dan doa baik untuknya.

"Semoga semuanya berjalan lancar dan cepat selesai, terima kasih atas pengertiannya...love you guys..dan terima kasih ya yang sudah support juga doa-doa baiknya...makasih banyak," tutur Danisa Khairiyah.

"Maaf nggak bisa balas satu persatu, sehat-sehat ya manteman online semuanya. Semoga Allah mengabulkan doa-doa kalian untuk aku ya...love youuu," pungkasnya.

Sementara itu, isu Tyas Mirasih dan Tengku Tezi berselingkuh sudah lama berhembus. Tyas disebut main belakang dengan Tezi sebelum dirinya resmi bercerai dengan sang suami, Raiden Soedjono.

Kini, Tengku Tezi sedang dalam proses cerai dengan Danisa Khairiyah. Perceraian ini sudah masuk ke Pengadilan Agama Medan. Tanggal 11 Oktober 2021, perceraian itu sudah terdaftar di Pengadilan Agama Medan. Sedangkan Tyas Mirasih dan suami sudah resmi bercerai pada 21 September 2021 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait