Ameer Azzikra Sempat Panggil-panggil Mendiang Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal, Pertanda?
Instagram
Selebriti
Adik Alvin Faiz Meninggal

Ameer Azzikra ternyata sempat memanggil nama mendiang sang ayah, Ustaz Arifin Ilham sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Begini reaksi keluarga melihat keadaan Ameer kala itu.

WowKeren - Ameer Azzikra, adik kandung Muhammad Alvin Faiz, menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (29/11) dini hari. Ameer meninggal di usia yang masih sangat muda, yakni 20 tahun karena sakit infeksi paru-paru dan liver.

Sebelum meninggal dunia, Ameer Azzikra sempat bolak-balik dirawat di rumah sakit. Hingga akhirnya kondisi Ameer semakin menurut dan kritis. Ia pun harus masuk ICU Rumah Sakit EMC Sentul, Jawa Barat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Salah satu kerabat Ameer yang juga manajer Larissa Chou, Adit, tak kuasa menahan air mata saat menceritakan detik-detik kepergian putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu. Ia sangat merasa kehilangan dan tak menyangka Ameer pergi secepat ini.

"Jadi, saya minta update terus dari beliau (Hanny Kristianto), jam 9 kan harus di-swab ya kalo yang mau jenguk di rumah sakit. Jam 11 saya diinfo kondisi (Ameer) sudah semakin menurun dan dipasangin alat," ungkap Adit di tayangan "Rumpi No Secret", Senin (29/11).


"Ketika sudah mau anfal, itu dipompa. Nah disitu saya sedihnya," imbuhnya sambil menangis. "Masih muda ya maksudnya, dengan umur yang masih muda ya, usia pernikahan juga masih sangat muda."

Sebelum masuk ruang ICU pun, Adit mendapat kabar jika Ameer Azzikra juga sempat memanggil-manggil mendiang ayahnya, Ustaz Arifin Ilham. Meski tak ingin berpikir buruk, namun keluarga juga memiliki firasat tak enak melihat keadaan Ameer seperti itu.

"Ketika mau masuk ICU, Ameer sudah manggil 'Abi Abi'," ujar Adit. "Mungkin ya sudah takdirnya."

Di sisi lain, Adit dibuat salut dengan ketabahan istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa. Ia tahu Zira begitu hancur harus melepas kepergian suami yang baru hidup bersamanya 5 bulan terakhir ini. Masih banyak impian keduanya yang belum terwujud, namun Ameer keburu dipanggil Tuhan.

"Tapi saya salut sama istrinya. Ketika pagi tadi ketemu, dia sangat kuat, sangat ikhlas menerima kepergian sang suami," pungkas Adit.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts