Singkat Tapi Menohok, Unggahan Bertrand Antolin Ini Untuk Sindir Keluarga Vanessa Angel?
Instagram
Selebriti

Bertand Antolin ditengarai menyindir keluarga Vanessa Angel lewat postingan terbarunya di Instagram Story, Selasa (30/11). Tak banyak bicara, Bertrand hanya menuliskan satu kalimat menohok ini.

WowKeren - Kisruh antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belum juga berakhir. Seperti diketahui, Doddy Soedrajat ayah Vanessa ngotot bahwa bahwa asuransi mendiang putrinya adalah haknya bersama Mayang.

Sementara Faisal, ayah Bibi juga tetap pada pendiriannya untuk memperjuangkan hak Gala. Ia ingin semua peninggala Vanessa dan Bibi jatuh ke tangan Gala, putra semata wayang almarhum-almarhumah.

Hal ini pun tak ayal jadi sorotan publik hingga para selebriti. Sebelumnya Nikita Mirzani dan Lutfi Agizal ikut buka suara mengomentari permasalahan ini.

Belum lama ini, aktor tampan Bertrand Antolin diduga juga menyinggung keluarga Vanessa Angel. Melalui Instagram Story-nya, Bertrand memberi nasihat agar lebih baik bekerja jika ingin hidup enak, bukan malah meributkan harta warisan orang yang telah meninggal.

Singkat Tapi Menohok, Unggahan Bertrand Antolin Ini Untuk Sindir Keluarga Vanessa Angel?

Instagram Story


Bertrand juga menggunakan lagu Britney Spears untuk musik pengiring unggahanya. "Mau hidup enak ya kerja, bukan ribut warisan. Dengerin Mba Britney, You better work b*tch," tulis Bertrand Antolin, Selasa (30/11).

Sementara itu, sidang perdana terkait penetapan hak asuh dan ahli waris Gala Sky digelar hari ini, Selasa (30/11). Orangtua dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun hadir dalam sidang tersebut. Tapi rupanya, mertua Vanessa memutuskan untuk mencabut permohonan hak asuh Gala dari pengadilan.

Permohonan itu ternyata dicabut karena Doddy Soedrajat merasa keberatan. Karena keberatan itu, proses permohonan hak asuh Gala pun tak bisa dilanjutkan.

"Kita jelasin hari ini ada dua nomor permohonan, yang satu 482 tentang perwalian, yang kedua tentang 483 tentang ahli waris. Sidang pertama 482, tadi pak Doddy hadir, pak Haji (Faisal) hadir," jelas Kriss selaku kuasa hukum keluarga H Faisal pada WowKeren usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat. "Karena bentuk kemarin adalah permohonan, kalau permohonan dua-duanya disepakati lanjut."

"Tapi karena pak Doddy keberatan, oleh karena itu permohonan yang diajukan ke pak haji dan pak dodi, dinyatakan dicabut. dan sudah ditetapkan bahwa permohonan tersebut, sudah selesai, yang 482," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru