JTBC Rilis Poster Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di 'Snowdrop' Picu Perdebatan, Kenapa?
TV

Setelah merilis poster Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In untuk drama mendatang 'Snowdrop', netizen Korea Selatan memberikan reaksi pro-kontra. Apa kata mereka?

WowKeren - Pada Selasa (30/11), JTBC telah merilis masing-masing poster Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In untuk drama mendatang "Snowdrop". Tampak memancarkan kesedihan di dalam poster, rupanya rilisan itu menimbulkan reaksi pro-kontra dari netizen.

"Snowdrop" yang berlatar belakang di Seoul tahun 1987, mengisahkan tentang asmara emosional dari Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo). Tiba-tiba saja, Su Ho muncul di asrama perempuan dengan keadaan terluka dan segera ditolong juga disembunyikan oleh Young Ro yang tidak tahu rahasia apa di balik sosok tersebut.

Meski kemampuan akting Jisoo dan Jung Hae In menuai pujian dari tim produksi, ternyata rilisnya poster tersebut melahirkan perdebatan di antara netizen Korea Selatan. Meski JTBC berusaha melakukan penyesuaian setelah menerima petisi untuk membatalkan tayangnya "Snowdrop" rupanya masih banyak netizen yang sulit dibujuk.

Beberapa komentar yang ditinggalkan di forum online menyinggung tentang kontroversi dari premis awal dan nama karakter Jisoo. Sebelumnya, nama perannya diambil dari aktivis yang pernah hidup di masa pergolakan melawan diktator Korea Selatan. Meski demikian, ada netizen yang menganggap mereka tidak sensitif dengan sejarah.



"Mereka gila, kenapa mereka menayangkan drama ini," kata salah satu netizen. "Sangat gila bahwa mereka menghancurkan karier dengan drama ini," imbuh netizen yang lain. "Kenapa drama ini tidak dibatalkan," sahut yang lain.

Tak hanya komentar bernada kesal, banyak pula netizen yang memuji tentang visual kedua aktor dalam poster tersebut. Menurut mereka, baik Jisoo maupun Jung Hae In tampak sangat menawan di sana.

"Aku tidak peduli tentang hal lain tapi Jisoo sangat cantik lol," komentar seorang netizen. "Alis Jung Hae In sangat tebal... rapi sekali seperti tato," sambung yang lain. "Lagipula, Korea adalah negara yang bagus untuk ditinggali para selebriti," ujar netizen lain.

Sementara itu, "Snowdrop" dapat mulai disaksikan pada 18 Desember mendatang. Nantinya, drama ini akan tayang pada slot hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts